News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Talang Akar Pantau Penyaluran Bantuan Pangan CPP

Babinsa Talang Akar Pantau Penyaluran Bantuan Pangan CPP

 


SRIWIJAYANEWS.COM | Pali, - Pastikan berjalan aman dan lancar di setiap kegiatan di desa binaan Babinsa Jajaran KORAMIL 404-03/PENDOPO,KODIM 0404/MUARA ENIM aktif mendampingi diwilayah binaan masing masing.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa talang akar Koramil 404-03/Pendopo Sertu Pebrianto melaksanakan Pendampingan dan pemantauan kegiatan penyaluran bantuan pangan CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) 2024 untuk Keluarga Penerima Maanfaat (KPM), bertempat di Kantor Desa Talang Akar, Kamis (28/03/24).

Kegiatan diawali penyerahan identitas diri masyarakat berupa KTP kepada petugas untuk selanjutnya pencocokan data KTP dengan data penerima bantuan, setelah data cocok kemudian di tandatangani/ cap jempol penerima kemudian dilakukan penyerahan bantuan beras kepada masyarakat penerima bantuan.

Sertu Pebrianto mengatakan bahwa, sebagai Babinsa selalu siap di libatkan dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksankan di desa binaan.

“Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan beras 10 kg perorang Kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdaftar diwilayah kelurahan Desa Talang Akar” ujarnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar