News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Sekda Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang digelar KPP Prabumulih

Pj Sekda Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang digelar KPP Prabumulih




SRIWIJAYANEWS,  Prabumulih | Kantor Pelayanan Pajak ( KPP) Pratama Prabumulih melaksanakan kegiatan  Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan, pada Kamis (07/03/2024). di Lt 4 Kantor KPP Pratama Prabumulih yang beralamat di Jl. Lintas Prabumulih-Palembang Cambai Kota Prabumulih. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala KPP Pratama Kota Prabumulih,Andi Mujahid, Pj Sekda Kota Prabumulih Drs Aris Priadi, Asisten 2 Kabupaten Pali Rizal Pahlevi dan para undangan lainnya.

Kepala KPP Pratama Prabumulih, Andi Mujahid, menjelaskan kegiatan ini pihaknya mengundang pimpinan di wilayah kerjanya yakni, Prabumulih, Muara Enim dan Pali untuk sama- sama melaporkan SPT Tahunan sebagai wujud dalam mendorong masyarakat sebagai Wajib  Pajak untuk melaporkan SPT Tahunan nya.

" Jadi tujuan kegiatan ini Kami mengajak semua, untuk bersama-sama mendorong masyarakat Prabumulih khususnya untuk segera melaporkan SPT tahunannya," harap Andi Mujahid kepada sejumlah awak media .


Lanjut Mujahid,  sejauh ini kesadaran wajib pajak di Kota Prabumulih dalam melaporkan SPT Tahunan ini sangat baik, bahkan mencapai 100 persen. 

"Syukur alhamdulillah  tahun kemaren kita diangka seratus persen" bebernya.

Mujahid juga menghimbau agar wajib Pajak segera melaporkan wajib Pajak sebelum akhir waktunya sebelum akhir Maret 2024 ini. 

Sementara itu,  Sekda Prabumulih H Aris Apriadi mengungkap  bahwa Pemerintah Kota Prabumulih mendukung penuh kegiatan ini dan telah menginstruksikan kepada Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) untuk mensosialisasikan perihal pelaporan SPT Tahunan  kepada seluruh ASN dijajarannya.

"Kami telah menerbitkan surat edaran kepada seluruh OPD, agar setiap ASN melapor SPT Tahunan tepat waktu," tegasnya.

Senada , Asisten 2 Pemkab Pali , Rizal Pahlevi menyebut jika pihaknya terus menghimbau kepada  seluruh ASN , BUMN dan Masyarakat terkait kepatuhan akan penyampaian SPT Tahunan ini. (@d).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar