News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Pali Sebut Gerakan Pangan Murah Membantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pangan Selama Ramadhan Dengan Harga Terjangkau

Sekda Pali Sebut Gerakan Pangan Murah Membantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pangan Selama Ramadhan Dengan Harga Terjangkau

 


PALI ,SRIWIJAYANEWS| Pemerintah Kabupaten Pali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Sanggar Pramuka Komplek Pertamina Pendopo, pada Rabu (06/04/24).

Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Ramadhan.


Gerakan Pangan Murah tersebut dihadiri langsung Bupati PALI Dr.Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kartika Yanti, SH, MH

Bupati PALI Dr.Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kartika Yanti, SH, MH menerangkan bahwasannya kegiatan  gerakan pangan murah ini bertujuan membantu masyarakat jelang bulan ramadhan dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga terjangkau.

" Ada beberapa jenis bahan sembako yang bisa disimpan mudah oleh masyarakat, antara lain beras, minyak goreng, dan tepung terigu," Kata Sekda.


Sekda Kartika Yanti menambahkan,  gerakan pangan murah ini kolaborasi bersama Bank Sumsel Babel sebanyak 1.000 paket sembako.

 " Semoga kedepannya  perusahaan lain juga melakukan hal sama agar semakin banyak masyarakat yang merasakan adanya Gerakan Pangan Murah kabupaten PALI," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tanaman Pangan Pali, Novita menjelaskan Untuk penerima data GPM, pihaknya telah berkoordinasi dengan kecamatan dan kelurahan. 

"GPM kali ini fokus di Talang Ubi. Untuk penerima data dari pihak kecamatan atau kelurahan. Satu KK menerima satu paket sembako. Untuk Antisipasi yang penerima ganda, kami berikan tanda ciri di salah satu jari mereka dengan jari dicelupkan ke tinta," tukasnya ( DH)

(ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar