News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Pali Gelar Evaluasi OPD Terkait Pelayanan Publik Tahun 2024

Pemkab Pali Gelar Evaluasi OPD Terkait Pelayanan Publik Tahun 2024


 SRIWIJAYANEWS.COM |Pali,-  Evaluasi terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab PALI dilakukan secara masif , baik di dinas maupun UPTD seperti Puskesmas dan lainnya.

Evaluasi  tentang pelayanan publik yang dilakukan oleh OPD ini dilaksanakan pada,  Kamis (21/3/2024).

Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda PALI, H. Andre Fajar Wijaya menyebut  bahwa evaluasi yang dilakukan oleh perangkat daerah  tahun 2024 adalah terkait pelayanan publik.

" Evaluasi mandiri pertama ini dalam rangka persiapan penilaian terhadap perangkat daerah atau unit kerja yang melaksanakan pelayanan publik. Penilaian itu nantinya akan dilakukan oleh Ombudsman RI. Jadi dari sekarang kita sudah mempersiapkannya," terang Asisten 1, Kamis (21/3/2024).

Ia menekankan agar perangkat daerah untuk segera melengkapi semua komponen penilaian dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Penekanannya pada pembinaan untuk agar unit kerja atau perangkat daerah melengkapi semua komponen penilaian dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat atau pengguna layanan," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar