News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral Di Medsos, Bayi Lahir Usai Pencoblosan Di Beri Nama Muhammad Prabowo Gibran

Viral Di Medsos, Bayi Lahir Usai Pencoblosan Di Beri Nama Muhammad Prabowo Gibran


SRIWIJAYANEWS | OKI - Tanggal 14 februari  lalu merupakan hari bersejarah bagi negara kita Republik Indonesia,namun dihari tersebut bukan hanya bersejarah bagi negara akan tetapi hal ini pun juga dirasakan Athurmizi(46) atau biasa disapa athur dikarenakan pada hari dan tanggal tersebut athur dan isteri telah dikaruniai seorang putra yang lahir tepat pada jam 08.40 pagi 14 februari 2024 lalu.


 

Poto: Muhammad Prabowo Gibran


 "Alhamdulillah di pagi hari saat hari pencoblosan isteri saya melahirkan seorang putra dengan normal dan sehat".ungkap athur(11/03/2024).


   Hal ini sebelum nya memang sempat viral di sosial media bahkan sudah diliput oleh stasiun televisi nasional dikarenakan putra athur ini diberi nama Muhammad Prabowo Gibran.


Portal ini pun langsung menyambangi kediaman athur di dusun IV Desa Celikah Kecamatan Kayu agung , Kabupaten OKI.


Dalam perbincangan ini kami pun sempat menanyakan kenapa harus diberi nama tersebut,sembari kami disuguhkan buah duku yang kebetulan athur sedang mengkelola buah duku(pemborong buah).


   "Sengaja putra kami ini saya beri nama Muhammad Prabowo Gibran lantaran saya dan isteri adalah fans dari Bapak Prabowo Gibran dan juga semoga kelak anak saya ini pintar,tangguh,tegas serta berwibawa seperti Bapak Prabowo Gibran kelak nanti nya",ucapnya.


  "Semoga saja dengan viral nya putra kami ini bisa berdampak positif bagi anak saya dan juga dapat diketahui beliau setidak nya dari timses baik dikabupaten maupun provinsi karna kami memang fans fanatik beliau",tutup arhur.(syafeq).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar