News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Plakat Tinggi adakan Nobar Semifinal AFC U-23 ASEAN CUP

Camat Plakat Tinggi adakan Nobar Semifinal AFC U-23 ASEAN CUP


SRIWIJAYANEWS | Muba -- Dalam laga semi final AFC U-23 ASEAN Cup antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan,Camat Plakat Tinggi Muardi S.PD,MM menggelar nobar atau nonton bareng masyarakat. Tampak warga Plakat Tinggi sangat antusias walau sempat terhenti oleh Cuaca hujan serta petir di Kantor Camat Plakat Tinggi  Senin (29/4/2024) malam.

'Camat Plakat Tinggi turut hadir bersama Kapolsek beserta staf dan jajaranya,dan tampak berbaur dengan penonton menyaksikan keseruan yang dilakoni Timnas U-23 Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar tersebut.

Seperti diketahui Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal AFC U-23 setelah menundukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti.

"Pada laga ini langkah Tim Garuda Muda untuk melaju kebabak selanjutnya terhenti karena harus mengakui keunggulan dari Uzbekistan dengan skor 0-2, yang semua gol tercipta di babak kedua. Walaupun sempat unggul terlebih melalui gol yang diciptakan oleh Ferrari di menit ke 60 namun dianulir wasit karena off-side.

Usai nobar Camat Plakat Tinggi Muardi S.Pd,MM, berkomentar bahwa Timnas U-23 sudah menjalankan pertandingan dengan maksimal, dan tetap bangga tim kebanggaan rakyat Indonesia dapat melaju ke babak semifinal AFC U-23 ASEAN Cup 2024.

"Patut diapresiasi karena sudah berhasil melaju ke babak semifinal, meskipun hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita bersama. Harapan kita kedepan sepakbola Indonesia terus membaik dan bisa menjadi juara pada ajang selanjutnya," kata Muardi S.Pd,MM.(Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar