News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyerahan Rekomendasi LKPJ Walikota Tahun 2023

DPRD Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyerahan Rekomendasi LKPJ Walikota Tahun 2023


SRIWIJAYANEWS |  Prabumulih -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Prabumulih menggelar Rapat Paripurna Tentang Penyerahan Rekomendasi LKPJ Walikota Prabumulih Tahun Anggaran 2023. Di Ruang Rapat Paripurna Kota Prabumulih

Rapat Paripurna ini dihadiri langsung Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM dan dipimpin Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE didampingi Wakil Ketua I H Ahmad Palo dan Wakil Ketua II Ir Dope Anom.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekwan DPRD Prabumulih Heryani SE, Kepala OPD, Camat ,Lurah dan para undangan lainnya.

Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE  menerangkan bahwasannya DPRD Prabumulih telah memberikan rekomendasi terhadap penilaian terkait kinerja Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Kota Prabumulih.

" Jadi OPO harus melaksanakan rekomendasi tersebut, bahkan rekomendasi ini juga akan kita sampaikan ke Menteri Dalam Negeri," tegasnya, Selasa (30/4/24).

Sedangkan Pj Walikota Prabumulih Elman ST menjelaskan pihaknya akan melakukan evaluasi terkait kinerja OPD termasuk serapan anggaran yang kurang efektif dan maksimal.

" Itulah pentingnya evaluasi, ada OPD yang terserap namun tidak maksimal, jika begitu kita minta Bappeda untuk tidak lagi menganggarakn kegiatan tersebut ," tegas Pj Walikota Prabumulih ( @d)

.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar