News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditengah Lonjakan Harga Sembako Jelang Lebaran, Kejari Bersama Pemkab PALI Gelar Pasar Murah

Ditengah Lonjakan Harga Sembako Jelang Lebaran, Kejari Bersama Pemkab PALI Gelar Pasar Murah

 


SRIWIJAYANEWS.COM |PALI - Di tengah merangkak naiknya harga bahan pokok menjelang Hari Raya idul Fitri, Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten PALI gelar Operasi Pasar Murah di halaman Kantor Kejari, Jumat (2/4/2024). 

Pasar murah ini terlaksana atas kolaborasi Kejari dengan Pemkab PALI melalui Dinas Ketahanan Pangan, dibantu oleh Perusahaan PT.Pertamina Pendopo, PT.Medco, PT.Gbs, Bank BRI, dan Bulog Indonesia.

Kepala Kejari PALI, Agung Arifianto, SH, M.H menuturkan kegiatan ini sebagai upaya dalam menekan angka inflasi di kabupaten PALI

" Kegiatan ini digelar kejari serentak di Sumsel.Apalagi saat ini harga bahan pokok banyak melonjak naik," katanya.

 Lebih dari itu, pasar murah ini juga sebagai langkah mengendalikan inflasi dan membantu masyarakat kita. 

" Sembako yang dijual lebih murah dari harga pasar. Banyak bahan pokok yang dijual di sini, mulai dari minyak, telur, beras dan sebagainya," tegasnya.

Menurut Kajari PALI, kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Kejari yang berada di 17 kabupaten kota se-Sumatera Selatan, dengan tujuan untuk membantu masyarakat ditengah lonjakan harga saat ini.

Sementara Bupati PALI DR.Ir. H, Heri Amalindo MM menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara pemerintah kabupaten PALI dengan Kejari PALI.

" Alhamdulillah gelaran pasar murah dan Gerakan Pangan Murah berjalan dengan lancar, dengan adanya operasi pasar ini masyarakat bisa terbantu dan bisa menekan angka inflasi di PALI," imbuh Bupati PALI.

Bupati PALI menyebut selain dari kegiatan ini , Pemkab PALI sebelumnya dan setiap minggunya  rutin mengadakan hal yang serupa ditempat yang berbeda.( Dh)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar