News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilik Jargon " Prabumulih Luar Biasa," Ambil.Formulir Pendaftaran Walikota di Empat Partai

Pemilik Jargon " Prabumulih Luar Biasa," Ambil.Formulir Pendaftaran Walikota di Empat Partai


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih – Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST MSi,  Jumat, 26 April 2024,  mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon ( Balon ) Walikota Prabumulih untuk Pilkada 2024 mendatang di Partai Demokrat Prabumulih.

Dengan koko putih Syamdakir  bersama jajaran disambut Sekretaris DPC Demokrat Prabumulih sekaligus Ketua Gugus Tugas Penjaringan , Wedi Saputra SE.

" Kedatangan kami ke Demokrat Prabumulih untuk mengambil formulir pendaftaran Walikota untuk pilkada 2024," kata Syamdakir kepada awak media.

Politisi yang juga menjabat Ketua FKPPI Prabumulih ini mengaku akan mengikuti penjaringan sesuai mekanisme yang ada di Partai Demokrat Prabumulih.

Syamdakir  memiliki Visi dan misi sebagai bekal pencalonan untuk mewujudkan masyarakat yang memiliki kesetaraan gendre dan tata kelola pemerintahan yang baik.

" Jargon Kita Prabumulih luar biasa, tapi bukan singkatan, namun membuat semua luar biasa. Pelayanan yang luar biasa, Tata kelola pelayanan luar biasa yang bisa melayani masyarakat dengan baik, " tuturnya.

Selama 20 tahun lebih Prabumulih berdiri, Bapak tiga anak ini  memandang selama empat periode kepemimpinan telah berjalan baik dan bagus.

" Dan Insyaallah akan kita buat lebih bagus lagi," bebernya.

Untuk mewujudkan keinginannya, Syamdakir juga menerangkan jika dirinya akan melakukan komunikasi dengan semua Partai Politik dan semua.Tokoh Masyarakat yang ada di Kota Nanas.

" Kita mintakan saran dan pendapat kepada tokoh pemuda,tokoh agama, tokoh adat untuk mempertebal pemikiran dan imajinasi sebagai bahan kolaborasi saya untuk membuat Prabumulih luar biasa,apa yang baik akan kita serap," tegasnya.

Terkait pasangan, Syam tidak memasang syarat yang muluk-muluk, kata dia cukup satu visi dan misi dan  ada Chamystri .

" Karena kita akan bekerja sama selama lima tahun , tidak ada yang merasa hebat , karena walikota. dan wakil walikota adalah pelayan masyarakat," urainya.

Sebelumnya Symdakir sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, dan Partai Demokrat.

" Setelah sholat jumat kita akan ke PDI-P dan PAN," tutupnya.( @d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar