News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DV Terjun Langsung Salurkan Program Jumat Berbagi Demokrat Prabumulih Kepada Warga Jungai

DV Terjun Langsung Salurkan Program Jumat Berbagi Demokrat Prabumulih Kepada Warga Jungai


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih-- Setelah dua bulan vakum lantaran ada pemilihan leguslatif 2024, tradisi berbagi Partai Demokrat Prabumulih kembali di gulirkan.

Tradisi yang di kemas dalam " Jumat Berbagi "  sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat ini digelar Partai Berlambang Mercy besutan AHY hingga ke pelosok desa Prabumulih.

Jumat Berbagi kepada masyarakat Desa Jungai , Kecamatan Rambang Kapak Tengah kali ini dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH didampingi Sekjend Wedi Saputra SE dan Bendahara Nico Adha Pranata SE beserta jajaran pengurus ,kader dan AMPD.


Pria yang akrab disapa DV ini terjun langsung memberikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu didampingi Kades Jungai, Iskandar.

" Kita berupaya untuk konsisten peduli dan selalu berbagi kepada masyarakat selama lima tahun kedepan," terang DV kepada awak media,Jumat (26/4/24).

Salah satu Pengusaha muda sukses Prabumulih ini menyebut kegiatan berbagi ini sudah berjalan selama dua tahun dan akan berakhir selama periode berakhir.

" Hari baik ini kita ke desa sungai untuk melanjutkan program sosial jumat berbagi kepada masyarakat berupa beras. semoga bermanfaat," ujar Politisi yang meraih suara terbanyak di Pileg 2024 ini.


Selain kegiatan berbagi ini, DV mengaku jika Partai Demokrat Prabumulih juga memiliki beberapa jadwal kegiatan sosial lainnya  seperti Fogging.

" Kali ini beras yang Dibagikan kepada 50 warga desa sungai yang kurang mampu, ini berdasarkan data kepala desa," bebernya.

Sementara itu, Kades Jungai , Iskandar Menyampaikan  terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Partai Demokrat kepada warganya.

" Sekali lagi Terimakasih Pak Deni,  tentu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya.

Salah satu penerima manfaat menurut Iskandar merupakn Ibu  yang tinggal sebatangkara di rumahnya. Sedangkan suaminya sudah meninggal dan tidak mempunyai anak,.

" Jadi  tentu sangat layak jika ibu ini mendapat bantuan,” ucap Iskandar .

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar