News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dzikir dan Doa Bersama Akhiri Ramadhan 1445 H di Pemkab Muara Enim

Dzikir dan Doa Bersama Akhiri Ramadhan 1445 H di Pemkab Muara Enim


SRIWIJAYANEWS | Muara Enim - Menyambut datangnya hari raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah , Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar dzikir dan doa bersama di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim. 

Kegiatan di akhir ramadhan 1445 H  Hijriah tahun 2024 ini dihadiri Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama Kapolres Muara Enim, AKBP. Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K., M.M., Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P.,dan para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. (9/4/24).

Kegiatan diawali dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ust. Syahril, S.H., M.Si dan dilanjutkan dengan buka bersama.

Pj. Bupati yang hadir bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An.dalam sambutannya menyampaikan  rasa syukur dan bahagianya dapat menutup ibadah puasa Ramadan tahun ini secara bersama-sama. 

" Semoga semua ibadah dan amalan yang telah dijalankan selama Ramadan akan bernilai pahala serta dicatat sebagai amal baik dan dapat kembali diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dengan Ramadan tahun depan," harapnya.

Pj. Bupati tak lupa mengajak masyarakat untuk mengisi kegiatan malam takbiran dengan hal positif dan bermanfaat.

 " Atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf,  serta menjadikan pertemuan tersebut sebagai ajang untuk saling maaf-memaafkan antar sesama demi melangkah menuju masa depan yang lebih baik," tutupnya. ( Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar