News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Arlan Kandidat Calon Walikota Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PAN Prabumulih

H Arlan Kandidat Calon Walikota Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PAN Prabumulih


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih -- Bakal Calon Walikota  H Arlan menjadi kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional ( PAN)  Kota Prabumulih.

Namun H Arlan tidak mengambil langsung sendiri dan pengambilan formulir pendaftaran dimandatkan kepada Ketua OKK Gerindra,Denni didampingi tim pemenangan H Arlan, Sastra Miadi dan Guntur.

Kedatangan tim H Arlan disambut langsung Ketua DPD PAN Kota Prabumulih Hermali SP.d beserta jajaran di Markas PAN di JL Sudirman, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali SPd dudampingi Ketua Tim Penjaringan M Syarkowi mengatakan di hari pertama pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029 dibuka dan langsung yang mengambil formulir adalah H Arlan.

" Alhamdulillah yang pertama  mengambil formulir di hari pertama adalah H Arlan yang diwakili saudara Denni," kata Hermali kepada Awak Media, Jumat (19/4/24).

Namun lanjut Hermali, tidak menutup kemungkinan siapa saja putra-putri terbaik untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih pilkada 2024 mendatang.

Pengambilan berkas pendaftaran di mulai pada 19 hingga 30 April 2024, sedangkan pengembalian berkas mulai 1 Mei hingga 10 Mei 2024.

" Siapa saja yang daftar dan mengembalikan formulir akan di bawa ke rapat pleno dan rekomendasi di bawa ke DPW dan selanjut DPP PAN yang menentukan," terang Hermali.

Heemali berharap di hari jumat berkah ini keinginan H Arlan untuk menjadi Walikota Prabumulih periode 2024-2029 dapat terwujud.

" Semoga di jumat berkah ini H Arlan terpilih sebagai orang nomor satu Kota Prabumulih," harapnya.

Sementara itu, sebagai penerima mandat H Arlan Denni menjelaskan bahwa maksud kedatangan dirinya bersama tim sebagai ikhtiar politik untuk meminta dukungan  kepada PAN agar mengusung H Arlan  sebagai Walikota Prabumulih.

" Intinya kedatangan kami minta rekomendasi dan dukungan penuh untuk H Arlan sebagai Calon Walikota Prabumulih dari PAN Prabumulih," tegasnya.

Denni menyebut sejauh ini H Arlan baru mengambil formulir pendaftaran di PAN, selanjutnya akan bergerak untuk mengambil formulir di DPC Demokrat Prabumulih.

" Kita tunggu info kapan Demokrat buka pendaftaran," urainya.

Ketika disinggung kapan Gerindra buka penjaringan calon Kepala Daerah Kota Prabumulih, secara lugas Denni menyebut jika Gerindra tidak membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota di Pilkada Prabumulih 2024 karena Gerindra Pramulih  secara resmi telah memutuskan untuk hanya mengusung calon tunggal, yakni H Arlan.

" Jadi Gerindra hanya mengusung satu nama di pilkada Prabumulih,yakni Cak Arlan yang merupakan Ketua Penasehat Gerindra Prabumulih," tuturnya.

Denni juga mengatakan bahwa dalam pilkada Prabumulih ini pihak mengedepankan teman koalisinya di Indonesia Maju.

" Seperti PAN,Demokrat dan Golkar," tutupnya.(@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar