News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota, Dua Calon Sambangi Kantor DPD Partai Golkar Pagar Alam

Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota, Dua Calon Sambangi Kantor DPD Partai Golkar Pagar Alam


SRIWIJAYANEWS | Pagar alam -- Bakal Calon Wali Kota Pagar Alam  Alpian maskoni SH sambangi kantor  DPD Partai Golkar di simpang Padang karet kelurahan Besemah Serasan,  Pagar Alam  untuk melakukan pengambilan formulir agar kembali mencalonkan diri dalam pilkada serentak ke depan  2024 - 2029 .

  Di mana seiringnya waktu dalam pengambilan berkas dan penjaringan tersebut sangat lah penting  guna untuk melengkapi sebagai syarat-syarat dalam memenuhi untuk maju dalam mencalonkan diri sebagai Bakal calon wali kota Pagar Alam.

 Dalam hal ini,dari hasil konfirmasi kepada ketua Golkar dan tim penjaringan  Etal Pargas SH,menegaskan sampai saat ini kami dari partai Golkar sudah menerima dua Bacalon walikota pertama adalah mantan Wali kota kita Alpian Maskoni SH dari partai nasdem dan yang ke dua Nanto chiken dari partai PKB( Partai Kebangkitan Bangsa) .

Menurut Etal Pargas SH , partai berlambang pohon beringin  masih tetap menerima penjaringan.

 " Sekarang masih dua Bacalon walikota dari Nasdem dan PKB , dari Nasdem mantan walikota pagar alam Alfian maskoni SH dari partai kebangkitan Bangsa Nanto chicken yang menjabat sebagai anggota Dprd tiga periode," katanya kepada media, Kamis (18/4/24).

" Pencalonan walikota ke depan sangat lah penting menjaring Bacalon wali kota seorang pigur yang kompeten dalam memperjuangkan nasib masyarakat dan husus demi kemajuan kota Pagar Alam," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar