News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Arlan Bakal Calon Walikota Prabumulih Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura

H Arlan Bakal Calon Walikota Prabumulih Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura


SRIWIJAYANEWS | Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota di Partai Golkar, Demokrat , PAN dan Nasdem,   hari ini ,Kamis (2/5/24) H Arlan melalui wakilnya Hermanto  didampingi H Amin Nur mengambil berkas pendaftaran di DPC Partai Hanura Prabumulih.

" Alhamdullilah hari ini kami mewakili H Arlan mengambil formulir pendaftaran  bakal calon walikota untuk pilkada Prabumulih 2024, di Partai Hanura ," kata Hermanto


Hermanto menyebut apa yang dilakukan H Arlan ini merupakan bentuk keseriusan H Arlan untuk maju dalam pilkada Prabumulih 2024 mendatang.

" H Arlan mengajak untuk membangun Prabumulih secara bersama sama kedepan, untuk kita terus membangun komunikasi politik dengan semua parpol. ," terangnya.

Menurutnya, Partai Hanura menjadi partai kelima setelah Golkar, PAN, Demokrat dan Nasdem yang didatangi H Arlan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

"  Namun kita baru mengembalikan berkas pendaftaran di Golkar, semoga Hanura menjatuhkan dukungan kepada H Arlan ," harap Hermanto.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Hanura Prabumulih, Selamet Pariantany ST mengatakan H Arlan merupakan bakal calon Walikota Prabumulih yang mengambil berkas pendaftaran di Partai Hanura Prabumulih.

" Alhamdulillah,semoga satu visi dan misi dan H Arlan segera mengembalikan berkas pendaftaran," tutupnya.(@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar