News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako dan Forkompinda Prabumulih Nobar Timnas U-23 VS Irak di Rumdin

Pj Wako dan Forkompinda Prabumulih Nobar Timnas U-23 VS Irak di Rumdin


SRIWIJAYANEWS| Meskipun Timnas U-23 gagal melangkah ke final setelah kalah dari Uzbekistan 2-0, namun masih ada asa untuk berlaga di Olimpiade paris jika mampu ungguli tim Irak yang kalah dari Jepang2-0.

Pemerintah Kota Prabumulih juga tetap semangat menggelar Nonton Bareng ( Nobar) bersama masyarakat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Nobar dihadiri langsung PJ Walikota Prabumulih,H Elman ST MM  Nonton Bareng pertandingan sepak bola laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 Indonesia Vs Irak di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih (02/05/2024).

Acara nonton bareng yang di gelar di pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih dengan menggunakan vidiotron oleh Pemerintah Kota Prabumulih bersama ribuan warga Kota Prabumulih berjalan dengan lancar. Pada menit ke-19, Indonesia unggul 1-0 atas Irak. Gol dicetak Ivar Jenner. Suasana semarak langsung meramaikan ruangan pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih .

PJ. Walikota Prabumulihan, ST. MM.mengaku sangat senang bisa nonton bareng bersama ribuan warga Kota Prabumulih pada Laga Irak vs Indonesia digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar. 

" Alhamdulillah masyarakat antusias menyaksikan tim nasional kebanggaan masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali masyarakat kota Prabumulih”tutuonya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar