News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kembalikan Berkas di Nasdem Prabumulih, Hj Rika Novalina : Biarlah Masyarakat Bereksperesi Memilih Calon Pemimpin

Kembalikan Berkas di Nasdem Prabumulih, Hj Rika Novalina : Biarlah Masyarakat Bereksperesi Memilih Calon Pemimpin


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih - Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn  terus bergerak mencari dukungan ke Partai Politik untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih di Pilkada 2024.

Pada  Selasa, ( 07/05/2024 ), Rika Novalina  hadir secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPD Partai Nasdem Prabumulih.

Kedatangan pendiri Sekolah Al Azhar Cairo Mesir Empat Lawang Indonesia yang merupakan Cabang Al Azhar Cairo Mesir ini ke Nasdem disambut Ketua DPD Nasdem Suherli Berlian dan Sekretaris Gusti Randa.

" Hari ini kita mengembalikan berkas bakal calon Walikota periode 2024-2029 di Nasdem, ini pengembalian berkas pertama,. Semoga partai Nasdem menjadi salah satu partai yang mendukung kita untuk membangun Prabumulih kedepan," kata Rika.

Menurutnya, keinginan untuk maju di pilkada Prabumulih sudah sosialisasikan kepada masyarakat Prabumulih sekitar dua tahun lalu.

" Baik melalui, kegiatan sosial, dan kita ingin semua lapisan masyarakat bebas mengekspresikan pilihannya untuk seorang pemimpin yang akan membangun Prabumulih kedepan," bebernya.

Terkait pasangan, Hj Rika mengaku sudah ada komunikasi dan tinggal menunggu waktu pendeklarasiannya saja.

" Pasangan yang satu visi-misi sudah ada, tingal nunggu waktu dekarasi aja," tukas Hj Rika.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar