News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kembalikan Berkas Pencalonan di Tiga Partai, Idham Tergun : Cita-Cita Saya Ingin Selalu Berbuat Baik untuk Lingkungan

Kembalikan Berkas Pencalonan di Tiga Partai, Idham Tergun : Cita-Cita Saya Ingin Selalu Berbuat Baik untuk Lingkungan


SRIWIJAYANEWS |  Politisi senior  Partai Hati Nurani Rakyat  ( Hanura ) Drs Idham Tergun MM menjadi calon kandidat yang mengembalikan berkas pencalonan di DPC Partai Demokrat Prabumulih.

Anggota DPRD Prabumulih dua periode ini tiba di Demokrat sekitar pukul 09.30 Wib dan disambut Sekretaris DPC Demokrat, Wedi Saputra.

" Hari ini kita mengembalikan formulir pencalonan di tiga partai yaitu, Demokrat,Nasdem dan Hanura,  " terang Drs Idham Tergun MM kepada awak media, Selasa 7 Mei 2024.


Pria yang pernah duduk sebagai Direktur Petro Prabu ini mengaku jika dirinya datang dengan membawa formulir lengkap dengan visi-misi untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Prabumulih.

" Semua partai intinya melampirkan visi misi demi mendongkrak elektabilitas. Lebih cepat lebih baik, Karena berkas sudah lengkap langsung kita kembalikan," tegasnya.

Idham Tergun menegaskan jika yang dikembalikan adalah berkas untuk bakal calon wakil walikota Prabumulih.

" Namun kita tetap tunduk instruksi partai, bisa saja ada perubahan," tuturnya.

pria yang pernah menjabat Kadishub Prabumulih ini berprinsip membangun apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan bukan apa yang diinginkan masyarakat.

"  Jika sesuai keinginan sering tidak terpakai, Untuk itu Visi-misi maju Cawawako adalah meningkatkan kesejahteraan dan pengurangan pengangguran serta  kemiskinan," ungkapnya


Idham Tergun juga mengapresiasi dengan majunya 3 orang kader Hanura  Hartono Hamid, Frangky Nasri dan termasuk dirinya ( Idham Tergun) di Pilkada Prabumulih.

" Semoga salah-satu dari tiga Kader Hanura tersebut, bisa maju ke langkah selanjutnya dan dapat terpilih sebagai Calon Kepala Daerah Prabumulih," harpanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra menegaskan, sebenarnya pihaknya masih membuka daftar pengambilan formulir Balon Kada hingga tanggal 20 Mei mendatang dan untuk pengembalian formulir dimulai tanggal 21 Mei sampai 29 Mei 2024.

" Sejauh ini ada 15 balon yang daftar, Pak Idham Tergun orang pertama yang sudah kembalikan berkas," urainya.

Usai di Demokrat, Drs Idham Tergun MM melanjutkan Ikhtiar politiknya untuk menjemput dukungan di Partai Nasdem dan Hanura.

" Semoga visi-misi dan pengalaman selama di Birokrasi dan Legislatif menjadi pertimbangan partai Demokrat, Hanura dan Nasdem untuk mendukung Kita  di pilkada 2024 mendatang." tutup pria yang bercinta -cita ingin selalu berbuat baik untuk lingkungan ini .

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar