News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Standby Kopi Mang Heri Jadi Perhatian Pengunjung Pameran HUT Kabupaten PALI ke -11

Standby Kopi Mang Heri Jadi Perhatian Pengunjung Pameran HUT Kabupaten PALI ke -11


SRIWIJAYANEWS | Pali - Bupati PALI H. Heri Amalindo yang diwakili oleh Wakil Bupati PALI, Drs. Soemarjono membuka Pameran Pembangunan dalam memperingati HUT Kabupaten Pali ke-11.

Ada satu Stand yang menjadi pusat perhatian para pengunjung Pameran Pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten PALI, dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten PALI ke-11, Jumat (3/5/2024).

Yakni Stand Kopi Mang Heri yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UMKM PALI) berhasil mencuri perhatian para pengunjung Pameran Pembangunan yang dipusatkan di halaman Parkir Gelora November, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten PALI, Raden Abdurrohman menerangkan bahwa Kopi Mang Heri merupakan salahsatu UMKM lokal kabupaten PALI. Pak Heri Amalindo sendiri merupakan seorang pemimpin yang sangat peduli terhadap UMKM di kabupaten PALI.

"Sehingga Kopi Mang Heri merupakan branding atas beliau (Heri Amalindo, red) yang sangat profesional terhadap UMKM. Perhatiannya luar biasa kepada para pelaku UMKM di Bumi Serepat Serasan," ucap Rohman.

Rohman juga menjelaskan bahwa terjadi peningkatan ekonomi bagi pelaku UMKM di kabupaten PALI. Hal itu terlihat dari beberapa indikator yang menjadi tolak ukur dalam perkembangan UMKM di kabupaten PALI.

Kepada para pelaku UMKM, Rohman berharap agar selalu melakukan inovasi terhadap produk yang dihasilkan.

"Kami berharap kawan-kawan UMKM untuk terus berinovasi. Hal itu tentu sangat membantu pemerintah, karena pemerintah tidak bisa berdiri sendiri dalam pengembangan UMKM. Butuh pihak ketiga, butuh investor. Sehingga produk UMKM seyogyanya digaet dari investor luar dalam penjualan maupun pemasaran.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar