News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim H Arlan dan Frangky Nasril kembali Hadir Berikan Solusi Bagi Warga Kelurahan Gunung Kemala

Tim H Arlan dan Frangky Nasril kembali Hadir Berikan Solusi Bagi Warga Kelurahan Gunung Kemala


SRIWIJAYANEWS-- H Arlan dan Frangky Nasril terus berkolaborasi untuk hadir ditengah masyarakat dan memberikan solusi bagi yang membutuhkan.

kali ini Tim H Arlan bersama Tim Frangky Nasril membantu warga Kelurahan Gunung Kemala ,Prabumulih Barat membersihkan sampai yang dirasakan sangat menganggu dengan menurunkan alat berat.

" Hari ini kami dari tim H Arlan dan tim Frangky Nasril membantu warga Gunung Kemala membersihkan sampah," kata Frangky Nasril kepada media, Jumat (17/06/24).


Sebelumnya Frangky mengaku bahwa timnya bersama tim H Arlan mendapat laporan warga melalui RT/RW  Gunung Kemala untuk minta bantuan umembersihkan sampah.

" Namun kita tatap berkoordinasi dengan pihak Dinas Perkim, Kelurahan dan RT/RW, takutnya ada yang tidak berkenan dengan niat baik kita," terang politisi muda yang akan maju di Pilkada Prabumulih 2024 ini kepada awak media.

Frangky menambahkan niat baik ini murni dari permintaan warga dan bukan untuk pencitraan semata.

" Jika ada masyarakat Prabumulih yang minta bantuan  segera melaporkan kepada tim H Arlan atau Frangky Nasril, baik secara langsung maupun melalui media sosial, selagi kami bisa bantu, pasti kami bantu," tegas Frangky.

Diakhir , Frangky Nasril menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungannya dengan membuang sampah ditempat yang telah disediakan.

" Mari jangan buang sampah sembarangan, dan kepada Dinas Perkim jika ada sampah menumpuk agar cepat diangkut ," harapnya.

Sementara senada, Hermanto mewakili tim H Arlan menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan.

" Jika ada permintaan warga terkait sampah kami akan turun membantu dan ini murni dari warga dan untuk warga, silahkan masyarakat yang menilai," ujarnya.

Tidak hanya masalah sampah, lanjut Hermanto, pihaknya juga berupaya membantu warga untuk melakukan fogging guna mencegah penyakit demam berdarah yang disebabkan nyamuk Aedes aegypti.

" Jika ada permintaan kita akan cek ke lokasi untuk melihat kondisi lapangan, jika dekat permukiman warga kita dahulukan, " ungkapnya

Hermanto juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

" Mari kita bersama jaga kebersihan dan buanglah sampah ditempatnya agar tidak berserakan, jika lingkungan bersih kita kan busa sehat," tukasnya.

Diketahui, Tim H Arlan dan Franky Nasril ini bergandengan tangan telah melaksanakan kegiatan ini sebelumnya dibeberapa titik lokasi seperti di Anak Petai, Mangga Besar dan Muara Dua.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar