News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar Lantik 37 Kades

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar Lantik 37 Kades

PRABUMULIH,SRINE. Com -Sebanyak 37 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak di 13 Kecamatan dalam kabupaten Muara Enim Tahun 2017 dilantik. 

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati muara enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar didampingi Wakil Bupati Muara Enim H.Nurul Aman.SH pada kamis ( 21/12) di GOR pancasila Kabupaten muara enim. 

Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar menyampaikan dalam sambutannya, Tahun 2017 diwilayah Kabupaten Muara Enim hanya 37 Desa yang bisa ikuti pemilihan serentak dan nanti pada 2019 lebih banyak lagi yang ikut pemilihan kepala Desa. 

Yang dilantik sambungan,harus membangun koordinasi dengan perangkat dan semua elemen dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat. 

"Baik tokoh agama,tokoh masyarakat. Biar tahu apa yang di butuhkan masyarakat", ujar nya. 

Sementara,dirinya mengapresiasi atas pengabdian Kepala Desa yang lama yang telah membantu mewujudkan program -program pemkab selama ini. 

"Atas nama Pemerintah di ucapkan terimakasih atas pengabdian nya selama ini",ucapnya. 

Sedangkan kepala Desa baru di lantik Pria yang akrab disapa cakuk ini mengimbau agar senantiasa menjaga keselarasan dengan para perangkatnya.baik dalam hal mengambil kebijakan maupun hal -hal lainnya. 


"Selamat yang baru di lantik. Jaga kekompakan dengan perangkat. Jangan mengambil kebijakan sendiri, selesaikan semua dengan musyawarah," harap nya. 

tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muara Enim,Sekda, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim,Kajari,Para kabag,Kakan,Para perangkat Kepala Desa dalam Kabupaten Muara Enim,serta tamu undangan lainnya.(SRL) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar