News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres OI ,AKBP Gazali Ahmad Kunker Ke Polsek Tanjung Raja

Kapolres OI ,AKBP Gazali Ahmad Kunker Ke Polsek Tanjung Raja

Ogan Ilir,SRINE.COM- Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, S,IK.,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir Ny Dra Lokasari,M,Ap Gazali Ahmad beserta jajaran ,melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tanjung Raja.

 Selain itu,Kapolres Ogan Ilir,AKBP Gazali Ahmad berkesempatan bersilaturahim dengan Camat,Kepala desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, perwakilan ormas dan pimpinan Pondok Pesantren se-Kecamatan Tanjung Raja. Jum'at (22/12/2017).

Sebelum Tiba di Mapolsek Tanjung Raja Kapolres Ogan Ilir ini Melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah  Bersama Rombongan di Masjid Baitul sholihin Tanjung Raja.

Dalam sambutanya dihadapan para personel Polsek Tanjung Raja dan tamu yang hadir, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S,IK.,MH menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai Program Kapolri, kebijakan Kapolda Sumsel dan Program Unggulan Kapolres Ogan Ilir. Pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Ogan Ilir  harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini.

"Kita harus meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat serta menjaga citra baik kepolisian sesuai dengan era yang kian maju ini",harapnya.

Tidak hanya itu, Gazali juga memberikan penekanan terkait kebijakan pimpinan Polri untuk selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Polri dengan TNI, Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan ke masa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga.

" untuk itu senantiasa jalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat. Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan dan dedikasi tinggi ", pinta Gazali.

Selain itu, Kapolres juga Mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, para tokoh ulama dan pemuda, untuk selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama Polri dalam hal ini Polsek Tanjung Raja. 

“Diharapkan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga soliditas dalam kebersamaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ogan Ilir.” Tuturnya.

Diakhir,Gazali mengungkapakan  kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek didalam jajaran Polres Ogan Ilir. Sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Ogan Ilir  baru hari ini Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir dan rombongan bisa bertatap muka langsung dengan anggota Polsek Tanjung Raja , para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan ormas serta Muspika Kecamatan Tanjung Raja dan sekitar nya.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir  Ny.Dra Lokasari M.Ap Gazali Ahmad  bersama pengurus Bhayangkari melaksanakan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Tanjung Raja untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari, sehingga diharapkan dengan dilakukan pertemuan dan silaturahmi ini dapat saling mendukung serta mengetahui kendala yang dihadapi serta mencari solusi yang terbaik.

Setelah acara kunjungan nya ke Mapolsek Tanjung Raja selesai, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad dengan di dampingi Kapolsek Tanjung Raja AKP Arpanol Amri bersama Rombongan Langsung mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan(LAPAS) Yang ada di Kecamatan Tanjung Raja.(hnd)
Area lampiran

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar