News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Akan Tempati Rumah Ini

Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Akan Tempati Rumah Ini


PRABUMULIH, SRINE.COM -februari 2018 masa kepemimpinan Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri akan berakhir. Tentu saja Walikota Prabumulih ini akan berkemas meninggalkan rumah dinas yang berdiri megah di Jalan Jend. Sudirman KM -6 Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur. 

Lalu muncul pertanyaan di masyarakat di mana Ridho dan keluarganya akan berlabuh?. rupanya diri nya memilih sebuah rumah sederhana di bilangan Padat Karya  Gunung Ibul Prabumulih Timur. Rumah dua lantai cat abu -abu tersebut milik pasangan Hendriansyah Sapri Agus dan Siska Nasril. 

Usai penyerahan bantuan operasional Veteran dan ratusan masyarakat yang berjasa lainnya, Jum'at (8/12/2017)  , Walikota Prabumulih H Ridho Yahya kepada SRINE.COM mengaku jika dirinya dan keluarganya akan tempati rumah di Kawasan Padat Karya, Gunung Ibul, Prabumulih Timur. 

" Ya benar, Kita akan tempati rumah di Padat Karya. Rumah Siska Nasril ",kata nya singkat. 

Pejabat yang kembali akan bertarung di Pilkada Prabumulih 2018 ini lebih jauh membeberkan jika keinginan untuk lebih dekat ke masyarakat membuat dirinya memilih tinggal di rumah tersebut. 

" Seyogjanya 8 Januari kita sudah keluar.kita terbiasa dekat sama masyarakat, ternyata di sini pas ",ujar Ridho. 

Sementara itu Hendri Sapri melalui Handphone genggam nya, Jum'at malam (8/12/2017) membenarkan jika orang nomor satu Prabumulih setelah habis jabatannya nanti akan menempati rumah kediaman nya di Padat Karya, Gunung Ibul  sebelah cucian mobil 121 Prabumulih Timur. 

"Memang benar, satu atau dua minggu lagi kami akan berkemas, pertengahan Januari 2018 Pak Ridho sudah di sini", katanya. 

Pengusaha muda ini menambahkan jika dirinya dan keluarga merasa senang dan bahagia sekali karena rumah miliknya akan di tempati Walikota yang terkenal dekat dengan masyarakat ini. 

" Tentu saja Senang dan bahagia, semoga beliau pun senang dan betah nantinya tinggal di rumah ini ",imbuhnya. (ADT /red

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar