News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OI Berikan Bonus Atlit Yang Tuai Mendali Di Peparprov Ke-1

Bupati OI Berikan Bonus Atlit Yang Tuai Mendali Di Peparprov Ke-1



INDRALAYA. ( OI ),SRINE.COM- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SH,SE,MM memberikan penghargaan kepada para atlet Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan (Peparprov) Ke-1 2017 dimuara Enim beberapa waktu lalu.

 Penghargaan tersebut diberikan Bupati Ogan Ilir Iiyas Panji usai  apel, Senin (15/01)  dengan mengalungkan mendali dan janjikan  bonus bagi atlit yang telah mengharumkan nama OI.

"Pak sekda tolong dianggarkan  di Anggaran Biaya Tambahan (ABT) untuk bonus para atlet yang berprestasi ini. Yang pasti adalah, saya rasa nggak mengecewakanlah bonusnya nanti, bagi peraih perunggu, perak, dan emas," ujar Ilyas  pada sambutannya di apel rutin Senin Pagi .

Safaruddin Gultom  Ketua Kontingen Peparprov Ogan Ilir,   Mengucapkan terima kasih atas perhatian dan suport yang diberikan Bupati Ogan Ilir. 

"Mudah-mudahan kedepan para atlit ini akan menyumbangkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya dan diajang yang lebih tinggi lagi," harapnya
.
Diketahui, lima Cabang Olahraga yang di pertandingkan pada Even Paralympic pertama ini yakni Atletik, Bulu Tangkis, Renang,Tenis Meja dan Catur. Nah, dari lima ajang ini, Ogan Ilir  berhasil mendominasi kelima Cabang Olahraga tersebut dengan meraup sebanyak 27 Medali Emas 8 Perak 3 Perunggu.(hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar