News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MY:Masyarakat Sumsel Butuh Pemimpin Yang Peka Terhadap Kebutuhan Dan Keinginannya

MY:Masyarakat Sumsel Butuh Pemimpin Yang Peka Terhadap Kebutuhan Dan Keinginannya

PRABUMULIH,Srine.Com-Usai menghadiri resepsi pernikahan warga Desa Belimbing Dalam Kecamatan Belimbing,Kabupaten Muara Enim,Bakal Calon Wakil Gubernur Mawardi Yahya(MY)Menggelar konsolidasi dan tatap muka dengan Tim Keluarga dari Prabumulih,Pali dan Kabupaten Muara Enim,Kamis(25/1/18).
langkah ini diambil dalam rangka merapatkan barisan menjelang perhelatan akbar lima tahunan dan guna mewujudkan kemenangan HDMY dalam kontestasi pilgib mendatang.

Selain tim keluarga,kegiatan yang digelar dihotel Grand Nikita Prabumulih ini dihadiri juga  partai pengusung pasangan HDMY,Partai Nasdem,PAN dan Hanura,Relawan serta ribuan simpatisan.

Bakal Calon Wagub Mawardi Yahya(MY) Menegaskan jika saat ini masyarakat sumsel membutuhkan dan menanti kerja nyata yang bisa dirasakan langsung manfaatnya.menurut adik kandung Walikota Prabumulih Ridho Yahya ini dalam perjalanan safari politiknya di Provinsi sumsel banyak sekali dijumpai infrastruktur jalan yang rusak dan desa yang kurang tersentuh pembangunan.

"Atas dasar itulah saya mencalonkan diri guna melepaskan masyarakat dari belenggu keterpurukan.apalagi saat ini dalam hal pelayanan Provinsi Sumsel salah satu yang termasuk pelayanan yang terburuk,ini fakta.bisa di cek langsung di Kementerian Dalam Negeri",ujarnya.

Sekarang inilanjutnya,masyarakat membutuhkan pemimpin yang peka terhadap keinginan dan kebutuhannya,untuk mewujudkannya dirinya mengajak masyarakat bersama berjuang dengan memenangkan pasangan HDMY dipilgub nanti.

"Masyarakat tidak butuh piagam penghargaan,yang penting pemerataan pembanguan dari tingkat desa.niat baik dan iklhas ini harus dibarangi dengan semangat dan kerja keras dari semua tim .semoga masyarakat sumsel memberikan kepercayaannya pada HDMY,memang perjalanan masih panjang.namun jika kita kompak dan tetap berjuang bersama.insyah allah kemenangan akan terwujud,"harapnya.

Sementara,ketua Penyelenggara sekaligus Koordinator Pemenangan Prabumulih,Pali dan Muara Enim,Hernawan mengatakan apresiasi atas kehadiran dan dukungan dari seluruh Tim Keluarga,Partai Pengusung,Relawan dan simpatisan hingga acara yang digelar berakhir dengan sukses dan meriah.
"Ini semua tidak lepas dari peran dan semangat dari semua yang hadir.Trimakasih semuanya,semoga semangat,kebersamaan dan kekompakan ini dapat terpelihara hingga berujung bagi kemenangan HDMY menuju  Sumsel Satu",harap Nawan.(adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar