News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UPTD Pendidikan Sungai Pinang Gelar Sertijab Lima Kepsek Dilingkungannya

UPTD Pendidikan Sungai Pinang Gelar Sertijab Lima Kepsek Dilingkungannya



INDRALAYA(OI)– Sebanyak Lima Kepala Sekolah (Kepsek) melaksanakan serah terima jabatan baru (Sertijab) yang digelar UPTD Pendidikan Kecamatan Sungai Pinang,Kabupaten Ogan Ilir(OI) ,Selasa (30/1).

Turut Hadir Kepala UPTD Kecamatan Sungai Pinang Asnawi.MR.S.Pd.M.si dan Ketua Kelompok Kerja Sekolah (K3S) ,Acarapun berjalan lancar dan khimad.

Adapun kelima Kepala Sekolah baru diserah terimakan adalah Zulali.S.pd menggantikan Ahmad Yani S.pd yang bertugas Di SD 5 Sungai Pinang, Helmi yati.S.pd menggantikan Khodijah yang bertugas di SD 6 Sungai Pinang, Zainidar.S.Pd.I menggantikan Ali Fikri.S.pd yang bertugas di SD 7 Sungai Pinang.Rukiah menggantikan Sopiah.S.pd bertugas di SD 11 Sungai Pinang serta Sopiah.S.pd  menggatikan Harbi.S.Pd yang bertugas di SD 10 Sungai Pinang.

Kepala UPTD Kecamatan Sungai Pinang,Asnawi,MR,S,Pd.M,Si di Dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang Kepada kepala sekolah yang baru dan selamat bertugas di lingkungan Pendidikan Kecamatan Sungai Pinang.

"Kedepan kan lah kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, dengan Tokoh Masyarakat,Pemerintah Desa serta Wali Murid dan ciptakan komunikasi yang baik dengan pengawas,"ujar Asnawi.

Selanjutnya Asnawi menghimbau kepada kepala sekolah yang baru agar menjaga amanah yang sudah di berikan dan jadi kan lah Rotasi ini sebagai Hikmah untuk kita semua.

Sementara itu Zainidar S.Pd.I kepala sekolah SD Negeri 7 Sungai Pinang yang sebelumnya menjabat di SD Negeri 7 Kandis mengatakan  sebagai abdi negara dirinya siap mengemban tugas yang dipercayakan padanya.

“Semoga ditempat yang baru kami bisa menjadi guru yang bisa mendidik dan membina murid di sekolah yang baru, yang pada intinya dimana saja ditugaskan saya siap demi mengemban amanah yang dipercayakan terhadap saya oleh Dinas Pendidikan untuk mengabdi kepada negara,” tutur Zainidar.

Hal sama dikatakan kepala sekolah SD Negeri 6, Helmi Yati .S.Pd,  bahwa dirinya senang dengan tempat tugasnya yang baru.
“Dimana saja ditugaskan saya siap melaksanakan dan semoga ditempat yang baru ini saya bisa melaksanakan tugas yang lebih baik lagi,” tegas Yat i(hnd).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar