Header Ads

Majelis Taklim Kecamatan Sungai Pinang Hadiri Pengajian Di Tanjung Senai


Indralaya(OI) ,Srine. Com -Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir menggelar pengajian yang dihadiri -Seluruh Perwakilan Majlis Taklim yang tergabung diwilayahnya, termasuk Majelis Taklim Sekecamatan  Sungai Pinang,  Jumat (2/2/18). 

Ribuan Jemaah  dengan khusu' dan antusias nya mengikuti pengajian yang dilaksanakan di Balai Serbaguna Caram Seguguk ,Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai. Turut hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Hj Meli Mustika,serta Ayu Giri Ramanda Kiemas. 

Saryani S.sos.M.si Camat Sungai Pinang yang di dampingi ketua TP PKK pada Sriwijaya.Com mengatakan  pihaknya merespon Positif  Kinerja Bupati Ogan Ilir (OI) H.M Ilyas Panji Alam Serta Ketua TP   PKK Kabupaten Hj Meli Mustika . 
Selain itu dirinya merasa bangga karena kegiatan  Pengajian yang baru saja kita laksanakan tadi.  sukses dan berjalan dengan lancar. 

"Selain untuk Mempertebal ke imanan di diri kita Pengajian ini untuk mempererat Hubungan Silaturahmi  antar Seluruh Majlis Taklim yang ada di kabupaten Ogan Ilir"Ujar Saryani. 

Dalam menghadiri acara ini Lanjutnya, dari kecamatan Sungai Pinang ini terdiri dari 12 kelompok majlis Taklim yang ada di setiap desa dan kelurahan yang ada kecamatan Sungai Pinang.(hnd) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.