Header Ads

Wahyu Budi Pratama Resmi Sandang Ketua BM PAN Prabumulih

PRABUMULIH, Srine. Com -Ratusan anak muda sumringah memasuki aula Hotel Grand  Nikita. Hari ini,Rabu (14/02/18) merupakan hari bahagia Barisan Muda (BM)  Penegak Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih.

Mengapa?, dengan mengusung tema "Membangun karakter Pemuda -Pemudi Memiliki Semangat Juang Menuju Kota Prabumulih Prima Dan Berkualitas) BM PAN Periode 2017 -2022 hari dilantik dan dikukuhkan keberadaannya diKota Prabumulih.

Sebagai Ketua Seorang anak muda  yang energik dan masa depan Prabumulih, Wahyu Budi Pratama, sedangkan Sekretarisnya, Bobbie Briantara, SE.

Yel Yel BM PAN Perkasa , PAN Menang, Prabumulih Luar Biasa menjadi semangat tersendiri mengiringi pelantikan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten III Prabumulih, Ir Apriadi, Ketua JPC Prabumulih, Deni Victoria, SH Ketua AMPG Prabumulih, Welizar, Ketua Gapensi Suherli Berlian, Ketua KNPI Arafik Zamhari dan ratusan undangan lainnya.

Ketua BM PAN Kota Prabumulih, Wahyu Budi Pratama dalam sambutannya dihadapan  tamu yang hadir mengatakan generasi muda adalah harapan bangsa, untuk itu kita harus menyadarkan generasi muda untuk terus benyebarkan energi positif.
"Semangat tersebut harus selalu di pelihara dan dipupuk ke ruang publik agar generasi muda tidak terjebak ke hal -hal yang bisa merusak moral bangsa", ujarnya.

Wahyu juga meminta agar anggota BM PAN Prabumulih bisa menjalankan amanah bersama -sama dalam mendukung program pemerintah demi menghadirkan
kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita Bersama membesarkan BM PAN Prabumulih",tegasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Wahyu menegaskan jika BM PAN memiliki keputusan politik untuk mendukung Ridho Yahya -Andriansyah Fikri di pilkada Prabumulih serta Herman Deru-mawardi Yahya (HD-MY) di Pilgub Sumsel.

"Wajib Hukumnya bagi seluruh pengurus maupun anggota BM PAN Prabumulih untuk berjuang bersama dalam memenangkan pasangan Ridho -Fikri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih dan Herman Deru-mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,"Seruh Wahyu.

Ketua BM PAN Provinsi Sumsel mengharapkan agar kehadiran BM PAN Prabumulih dapat membawa kebesaran dan menjadi jembatan tongkat estafet kemajuan Partai PAN Prabumulih.

"Mari Kita terus berkarya demi kemajuan PAN dan Bangsa,"katanya.

Menurutnya, Seluruh jajaran BM PAN harus menjalankan instruksi partai untuk memenangkan Ridho -Fikri dipilkada Prabumulih dan Herman Deru-mawardi Yahya dipilgug Sumsel mendatang.
"ini instruksi, bukan himbauan. Jadi wajib hukumnya", tegas Budiman.

Sementara,Asisten III Prabumulih, Ir Apriadi menjelaskan akan selalu mendukung atas kehadiran BM PAN Prabumulih.

"Selamat, semoga dapat memberikan warna baru bagi kemajuan kota Prabumulih," ujarnya. (adt)hyu Budi Pratama Resmi Sandang Ketua BM PAN Prabumulih.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.