News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Prabumulih Tindaklanjuti Usulan 500 PNS Di Tahun 2016

Pemkot Prabumulih Tindaklanjuti Usulan 500 PNS Di Tahun 2016


PRABUMULIH,SRINE,Com-Kabar gembira bagi masyarakat Prabumulih,pasalnya Pemerintah kota Prabumulih membuka kran penerimaan PNS.wacana tersebut digelontorkan Pjs Walikota Prabumulih,H Richard Cahyadi saat membuka Bimbingan Teknis Sistem Informasi Manajemen Pengendalian Pembangunan di RM kampung Cemara,Selasa(6/3).

 Richard Cahyadi menyayangkan beberapa tahun terakhir ini Pemkot Prabumulih mengeluarkan kebijakan untuk tidak membuka lowongan PNS, sementara  menurut dia Kabupaten dan Kota lain tetap membuka lowongan profesi yang banyak digandrungi orang tersebut."Ruang untuk itu ada,dan ini merupakan salah satu instrumen dalam mengurangi angka pengangguran",ujarnya saat diwawancarai Wartawan.

Menurutnya, memang tahun ini tidak ada penerimaan,namun pihaknya akan menindaki lanjuti usulan ditahun 2016 yang kebetulan ada jaringan diatas bisa membatu mewujudkannya dan berharap bisa terkejar ditahun 2018 ini.  dan angka yang masuk dalam pengusulan tersebut cukup besar."Jumlahnya sekitar 500 orang dan dibuka secara umum",ungkap Richard.

Ketika disinggung terkait tingkat keberhasilannya,Richard menjawab diplomatis dan kata dia,dirinya diajarkan dalam mengusulkan sesuatu ke pusat harus sabar dan kontinyu." kita tunggu karena masih disusun akan kita terobos dulu.Ini memang masih proses pengusulan.namun kita harus terus menanyakan ,kita yang bosan atau orang pusat yang bosan",Pungkasnya.

Selanjutnya ada baiknya kita tunggu saja manuver Pjs Walikota Prabumulih ini,karena menurut informasi usulan ini akan terkendala masalah anggaran.Namun kita harus berpikir positif sehinggga hasilnya berharap bisa positif pula. (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar