News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho : Masyarakat Tak Mungkin Salah Pilh,Karena Cuma Ada Satu Pasang Calon

Ridho : Masyarakat Tak Mungkin Salah Pilh,Karena Cuma Ada Satu Pasang Calon

PRABUMULIH,SRINE.Com-Seperti biasa kampanye Calon Tunggal Pilkada Prabumulih,Ridho Yahya-Fikri selalu dihadiri ratusan warga yang antusias mengikuti senam gembira.namun ada yang istimewa saat kampanye di Desa Tanjung Menang,Kecamatan Prabumulih Selatan,Jumat (9/3).selain dihibur Wulan KDI,Calon Walikota Ridho Yahya membawa ketiga Putra-Putrinya sekaligus untuk ikut kampanye bersamanya.

Dalam pidato politiknya,Ridho Yahya mengemukakan agar masyarakat Tanjung Menang untuk jangan lupa datang ke TPS pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang,dan jangan sampai termakan isu yang dihembuskan biarkan tidak datang dirinya pasti menang.

"Itu tidak benar,jika Bapak-Ibu tidak datang Pilkada gagal.jadi harus datang untuk mencoblos Ridho-Fikri,"Tegasnya.

Dikatakannya,jika ingin program yang pro rakyat dan kebersamaan yang selama ini tetap berjalan,masyarakat harus coblos Ridho-Fikri.menurut Ridho,Kali ini masyarakat sudah tidak ada alasan dan tidak mungkin salah pilih karena pilkada kali ini hanya ada satu pasang calon.

"Jika tetap bisa bertamu pagi-pagi,Bantuan usaha tetap berlanjut coblos Ridho-Fikri.Sekarang Cuma ada satu Pasang calon,jadi tak mungkin salah pilih lagi",ujarnya.

Ditempat yang sama,Calon Wakil Walikota Prabumulih,Andriansyah Fikri meminta agar masyarakat bekerja seperti biasa pada hari pencoblosan,karena waktu pencoblosan hingga siang hari.

"Yang ke kebun bisa pagi-pagi,siangnya baru mencoblos Ridho-Fikri,"kata Fikri.(ADT)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar