Header Ads

Ade Irama Resmi Jabat Ketua AVENA Prabumulih Periode 2018 -2021

PRABUMULIH, SRINE. Com–Pemerintah Kota Prabumulih  mendukung penuh atas kehadiran Asosiasi para Vendor Pertamina dan berharap dapat membawa kemajuan di Kota Nanas ini.

Hal ini disampaikan Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi pada pelantikan kepengurusan  Asosiasi Vendor Pertamina (AVENA) Kota Prabumulih Periode 2018-2021, di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Senin, (30/4).

"Selamat pada yang dilantik, semoga dapat mengemban  amanah ini dan lebih berinovasi dalam menyerap aspirasi para vendor sesuai kebutuhan Pertamina ", harap Richard.

Richard juga meminta agar para vendor untuk bekerja lebih profesional dan mampu memberikan warna tersendiri dalam bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun.

"Bekerja harus sesuai standar yang ada dan jangan asal jadi. Jaga kualitas pekerjaan dengan baik," ujar Richard.

Dalam Pelantikan tersebut bertindak sebagai Ketua Ade Irama SH MH, Sekretaris Irwan Mustaan dan bendahara Ayu Utama. Sedangkan Ketua Media dan Komunikasi, di tunjuk Abdullah Donni yang juga ketua PWI Prabumulih.

Sementara itu Ketua AVENA,  Ade Irama  SH MH menjelaskan selain ajang silaturahmi para vendor Pertamina Prabumulih, Bahwasanya organisasi AVENA ini di bentuk tidak lain sebagai salah satu wadah dalam menghadapi permasalahan para Vendor yang ada.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dan seluruh pengurus dapat bekerja sama guna membesarkan organisasi ini ",harap Ade Irama.(adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.