News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepengurusan IMO-Indonesia DPW DKI Jakarta Dikukuhkan

Kepengurusan IMO-Indonesia DPW DKI Jakarta Dikukuhkan

Jakarta , SRINE.Com
--Kepengurusan IMO-Indonesia DPW DKI Jakarta Resmi dikukuhkan Tadi Malam13/04/18 bertempat di Hotel Grand Cempaka Jl. Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

  Acara pelantikan yang sebelumnya diisi oleh Sosialisasi Bela Negara yang dibawakan Mayjen ( Purn ) Hartin Asrin yang di pandu oleh Lasman Siahaan. SH.,MH. Bela Negara dengan Tema IMO-Indonesia Bersinergi Tangkal Berita Hoax cukup menarik antusias para peserta yang hampir keseluruhan adalah Masyarakat Pers, para peserta terlihat cukup serius dalam menyimak paparan Bela Negara Dalam Perspektif Media. Yang akhirnya memberikan pemahanan mengenai pentingnya pengantisipasian dari sebuah pemberitaan yang dilakuka oleh setiap individu masyarakat pers  ( Swasensor Red )

Sebelum Melantik DPW DKI Dewan Pimpinan Pusat IMO-Indonesia terlebih dahulu Membacakan Surat Keputusan Pemberhentian 5 Orang Pengurus Pusat Berdasarkan Surat Pengunduran diri yang dibuat oleh masing-masing pengurus untuk dapat berkiprah di DPW DKI. Pemberhentian tersebut sesuai  sebagaimana diatur dalam AD/ART IMO-Indonesia  tentang Keanggotaan dan Syarat Menjadi Pengurus IMO-Indonesia ujar Sekjend ( M. Nasir Bin Umar Red )

Saudara Henky Abidin MM ( Ketua DPW DKI )  beserta Jajarannya Resmi dilantik menjadi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Ikatan Media Online  (IMO) Indonesia, untuk Provinsi DKI Jakarta Masa Bhakti 2018-2023 dengan Komposisi kepengurusan ;
Dewan Penasehat ; Mayjend TNI ( Purn ) Hartind Asrin
Dewan Pembina ; Lasman Siahaan. SH.,MH
Ketua ; Hengky Abidin. MM
Wakil Ketua ; Endang Suherman
Sekretaris ; Aris Kuncoro
Wakil Sekretaris ;  Sandi Moses, Ivan Sutami. R. Dono Radenta
Bendahara ; Erwin Aditya
Wakil Bendahara ; Irfan Yanuar, Shyalimar Malik
Biro Organisasi ; Joko Waluyo, Anti Nuriaty, Yanti Febrianty
Biro Antar Lembaga ; Iko. S
Biro Pengembangan Usaha ; Fransiska Kristinawati Siregar
Biro Advokasi ; Abraham Amos. SH

Hadir dalam kesempatan acara pelantikan IMO-Indonesia DPW DKI Jakarta Mayjen TNI ( Purn ) Hendarji Soepanji Anggota Dewan Penasehat IMO-Indonesia, Taufik Rachman SH., S. Sos Ketua Dewan Pembina IMO-Indonesia,  Lasman Siahaan. SH. MH, Joseph Hutabarat. SE.,SH.,MJ, Pengurus Pusat para ketua DPW serta Rekan-Rekan Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia

Anggota Dewan Penasehat IMO -Indonesia dalam sambutannya menyampaikan  Bahwasanya kualitas pemberitaan itu haruslah Akurat, Tajam, Terpercaya bahkan dapat Terukur, swot analisis hendaknya  menjadi satu parameter dalam menjalankan kegiatan usaha media agar bisa mendapat produktivitas yang maksimal dengan efisiensi yang tinggi papar Hendarji.

Senada dengan Anggota Dewan Penasehat IMO-Indonesia Yakub F. Ismail menyampaikan bahwasanya Sebagai Organisasi Badan Usaha Perlu Mengadop Teori-Teori Ekonomi sebagaimana disampaikan sebelumnya hanya saja untuk lebih dapat terarah tentunya kita harus melakukan POAC ( Planning Organizing Actuating Controlling )

agar apa yang dicita-citakan IMO-Indonesia dapat dijalankan dan diwujudkan seranya mengucapkan selamat kepada DPW DKI Jakarta yang baru dilantik dan ucapan selamat kepada DPW IMO Bali yang Mendapatkan Apresiasi dari Pangdam Udayana Mayjen TNI  Benny Susianto dalam betuk "Warasatra Pesan Sakti "pungkas yakub

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar