News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPK Sambangi Prabumulih

KPK Sambangi Prabumulih

PRABUMULIH, SRINE.Com--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terjun langsung ke Kota Prabumulih,di ruang rapat Gedung Pemkot Prabumulih Kamis, (5/4/2018).

Kedatangan lembaga anti rasua tersebut dalam rangka Koordinasi dan Supervisi Pencegahan tindak pidana korupsi di kota Nanas.

Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi mengatakan bahwasanya Pemkot Prabumulih mendukung penuh upaya KPK untuk menciptakan Reformasi masih pelayanan publik yang bersih dan transparan.

"Kami Mendukung penuh upaya reformasi menuju pemerintahan yang bersih. Terima kasih pada KPK atas kehadiran nya semoga berkesan dan bermanfaat bagi Prabumulih", Ujar Richard dalam sambutan nya.


Senada dikesempatan yang sama, Koordinator Wilayah II Korsub Pencegahan  KPK  Adiansyah M Nasution menyebutkan bahwa kedatangan dirinya ke Prabumulih dalam rangka membantu dan mendorong Pemkot Prabumulih dalam membangun sistem Pembangunan yang bersih dan terbuka.

Menurutnya, ada Tiga celah sektor OPD dalam menjalankan Praktek korupsi. Ketiga sektor ini merupakan titik paling rawan.

"Sektor Perencanaan, Perizinan dan Penggadaan barang dan jasa. Tempat- tempat ini harus dibersihkan", Ungkapnya.

Selain itu, Pejabat ini Berharap tidak ada lagi pungutan bagi ASN dan Honor dan meminta Walikota mengeluarkan surat edaran.
"Harus berani deklarasikan diri bebas pungli dan jangan ada jual beli jabatan",tidak bisa dicegah ya di tindak , tegasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Prabumulih dan seluruh Kepala OPD, Camat.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar