News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Api Ludeskan Bedeng Tiga Pintu Di Jalan Pranasib Prabumulih

Api Ludeskan Bedeng Tiga Pintu Di Jalan Pranasib Prabumulih

PRABUMULIH, SRINE. Com-Si jago merah kembali beraksi dan berhasil melahap Bedeng tiga pintu di Jalan Pranasib RT.23, RW.09 Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Untung nya peristiwa kebakaran tersebut Tidak menelan korban jiwa, namun dua bocah yang sebelumnya tidur pulas di dalam bedeng, Indi (4) dan Puja (2) nyaris menjadi korban.ibunya Melan (30) dengan sigap menyelamatkan kedua anaknya dengan membawa keluar dari rumahnya.

Belum diketahui penyebab munculnya api yang mengakibatkan bedeng tiga pintu milik Riyanto alias Ahu (64) terbakar dan menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah tersebut. Namun ada dugaan konsleting listrik.

Ahu pemilik bedeng mengaku ,api di duga berasal dari  korsleting listrik dibedeng nomor tiga.

"Saat itu kedua anaknya Puja dan Indi tertidur dalam rumah. Melan sempat pergi menjemput anak sulungnya les.  Untungnya, keduanya cepat dikeluarkan karena Melan cepat pualng. Kalau tidak, akan terpanggang api," ujar Ahu.

Ditambahkan Ahu,  bedeng nomor tiga dihuni Sri Rejeki alias Aling adiknya yang  saat kejadian sedang tidak berada di rumah. dirinya terkejut mendengar rumahnya terbakar.

"Sekitar Pukul 16.00 WIB tetangga ngenjok tau bedeng nomor tiga terbakar , langsung be nyelamatke diri keluar dari rumah. Untung katek korban jiwo, cuma kerugian material bae. Barang-barang katek biso diselamatke", kata nya.



Alhasil tak lama kemudian , petugas dari PBK bersama empat unit mobil pemadan kebakaran dari Pemkot Prabumulih dan satu unit dari Pertamina datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutahuruk SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Sofyan Hadi SH dikonfirmasi menyebutkan, ada dugaan penyebabnya akibat konsleting listrik. Tetapi, belum bisa dipastikan karena perlu penyelidikan lebih lanjut."Sekarang ini, anggota telah TKP," tegasnya.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar