Header Ads

Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Al-muhajirin Sungai Pinang

INDRALAYA(OI), SRINE.Com-Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melakukan safari ramadhan ke masjid Al -Muhajirin desa Sungai Pinang 1  kecamatan Sungai Pinang , Kabupaten Ogan Ilir(OI) Kamis (31/05).

Safari ramadhan  yang di pimpin langsung oleh Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa sekaligus membangun kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan Ogan Ilir.

Sebelum nya Bupati  buka puasa bersama dengan masyarakat di mesjid Al Muhajirin yang dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, Unsur Muspida, Forkompinda Ogan Ilir Kepala SKPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Selesai buka bersama Bupati berserta rombongan bersama Jamaah Masjid Al- Muhajirin melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah.

Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam dalam sambutannya  menyampaikan bulan Ramadhan, merupakan salah satu Anugerah dan Rahmat Allah SWT, kepada hamba-hamba Nya yang beriman. Di bulan Ramadhan banyak terdapat berbagai kesitimewaan, seperti pahala – pahala ibadah yang dilipat gandakan, dosa-dosa yang diampuni dan banyak lagi keberkahan lainnya. Ilyas juga mengajak seluruh masyarakat dan tamu undangan untuk terus meningkatkan dalam mensyiarkan agama islam.

"Namun jangan hanya pada bulan ramadhan saja, tetapi pada bulan-bulan lain jga harus kita tingkatkan, agar kabupaten Ogan Ilir bisa melahirkan generasi-generasi yang beriman dan bertaqwa kepada ALLAH SWT dan menjadi salah satu kabupaten yang kuat dengan nilai-nilai syariat islam di provinsi Sumatera Selatan",harapnya.


Kegiatan di tutup dengan pemberian bantuan sembako gratis kepada masyarakat Sungai Pinang secara simbolis oleh Bupati Ogan Ilir (hnd).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.