Header Ads

Harumkan Nama Prabumulih, Rara Di Sambut Richard Cahyadi Dan Masyarakat Di Rumah Dinas

Prabumulih, SRINE. Com -kepulangan salah satu putri terbaik Sumatera Selatan kelahiran Kota Prabumulih,Tiara Ramadhani yang biasa dipanggil Rara disambut  antusias Ribuan masyarakat Kota Prabumulih.


Siswi Klas 11 SMAN 1 Prabumulih yang berhasil mengharumkan nama Kota Prabumulih melalui Juara Dua di kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini tiba di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih sekitar Pukul 08.00 Wib dengan disambut langsung Penjabat Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi beserta Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta H, Ketua DPRD H Ahmad Palo, Wakil Ketua I DPRD Prabumulih, H M Daud Rotasi dan Wakil Ketua II Erwandi beserta seluruh kepala OPD ,Jumat (18/05/2018).

H Richard Cahyadi Penjabat Walikota Prabumulih menyebutkan pendidikan bagi Rara merupakan hal utama yang harus di ingat. Meskipun dara cantik 16 tahun ini saat ini sudah menjadi artis namun harus tetap rendah hati dan dapat memotivasi serta panduan bagi anak seusai nya menuju kesuksesan.

"Apalagi saat ini Rara adalah tulang punggung keluarga, pendidikan tetap nomor satu. Semoga bisa menginspirasi anak Prabumulih lainnya", harap H Richard Cahyadi.

Saat ini sambung Richard, banyak anugerah telah hadir dipangkuan Rara,mulai dari bea siswa ke jepang dari Provinsi Sumsel, Umroh sekeluarga hingga menjadi duta Asian Games 2018 mendatang.

"Belum lagi hadiah satu unit motor dari pemkot Prabumulih. Jangan terlena dengan semua ini. Dari bukan siapa -siapa hingga menjadi artis terkenal seperti ini, semua orang kenal Rara.berkat Rara Sumsel dan Prabumulih lebih di kenal ",ingat nya.

Meskipun hanya menduduki posisi juara dua, Namun sesungguhnya Rara di hati masyarakat Sumsel sudah menjadi juara satu LIDA.hal ini kata Richard dipertegas dengan kualitas suara dan multitalenta dari penampilan Rara sendiri.

"Kita harus apresiasi penampilan Rara. Kita bisa menilai siapa yang lebih berpotensi dan memiliki kualitas. Biar tidak apa kalah di polling SMS", pungkasnya.

Sebelumnya,buah hati dari pasangan Abdul Rohim (Alm) dan Tapiyati ini tiba di Palembang Kamis (17/05) dan disambut oleh ratusan fans fanatik Ralova di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin.

Sementara, Rara dihadapan ribuan warga dan fans fanatik Ralova mengaku kangen sama Kota Prabumulih. Dirinya sudah kepengen sekali berkumpul dengan keluarga dan masyarakat Prabumulih.

" Rara kangen nian samo Prabumulih. Akhirnyo Rara bisa pulang dan bertemu kembali sama keluarga dan masyarakat Kota Prabumulih. Rara ucapkan terimakasih banyak telah mendukung menghantarkan Rara hingga seperti ini dan menyambut kepulangan Rara," ujar Rara menyapa warga Prabumulih.

Rara mengaku dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa adanya doa dan dukungan dari seluruh masyarakat. Ia pun meminta maaf karena hanya mampu meraih juara dua di kontes LIDA Indonesia.

"Rara sudah berjuang dan mengerahkan seluruh kemampuan Rara untuk bertarung di LIDA. Tapi Rara sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Prabumulih dan Provinsi Sumsel," katanya.

Usai menghibur warga Prabumulih dengan membawakan empat buah lagu, selanjutnya Rara di arak hingga  kediamannya di Jalan Kartini, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.(ADV)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.