Header Ads

SLB Prabumulih Gelar UAS

PRABUMULIH,SRINE. Com--Terhitung Senin (21/5/2018) hingga Sabtu (26/5/2018) mendatang Sekolah Luar Biasa (LSB) Kota Prabumulih akan menggelar Ujian Akhir Semester (UAS).

"Tercatat 99 siswa yang akan mengikuti ujian kenaikan kelas. Mereka terdiri dari 18 siswa SMA, 23 Siswa SMP dan 58 siswa SD",kata Kepala SLB Prabumulih, Drs Hermanto melalui Wakasek, Mujiono SPd,Senin (21/5/18).

Disebutkan nya, siswa SLB yang mengikuti UAS di mulai dari tuna netra (A), tuna rungu (B), tuna grahita (C), tuna daksa (D), dan autis. Selain itu, Khusus bagi siswa tuna grahita dan tuna netra, UAS-nya akan kita lakukan pendampingan dengan Sehari ujiannya dua Mata Pelajaran (Mapel) setiap harinya dan mempunyai berdurasi 60 menit di setiap mata pelajaran.

" Waktunya dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB, lalu istirahat selama 30 menit. Kemudian dilanjutkan pada jam kedua, yakni pukul 09.30 WIB sampai 10.30 WIB",ujarnya.

 Ada 10 Mapel yang masuk dalam UAS untuk SD sambungnya, kecuali Bahasa Inggris dan Keterampilan. Sementara SMP dan SMA ada 12 Mapel yang diujikan selama UAS.

Di ujung Mujiono berharap agar seluruh siswanya mampu menjawab soal UAS dengan baik dan benar hingga semuanya dapat naik kelas.

"Semoga semua siswa kita mampu mengerjakan soalnya dengan baik dan benar" tutup nya. (A/D)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.