Header Ads

KPU Gelar Pleno Penetapan Dan Penghitungan Suara Tingkat Prabumulih Dan Sumsel Satu, Ini Hasilnya

PRABUMULIH, SRINE. Com --Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi, Penetapan dan Pengumuman hasil penghitungan suara tingkat Kota Prabumulih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil tahun 2018,Rabu (4/7/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Prabumulih M Takhyul, Wawan Irawan, Sirajuddin, Era Husri dan Titi Marlinda, Kapolres Prabumulih AKBP TIto Travolta Hutauruk,Ketua Panwaslu Herman Julaidi, Panitia Pemilihan Kecamatan,Saksi dari paslon dan kawalan ketat anggota Polres Prabumulih.

M Takhyul, Ketua KPU Prabumulih menyatakan rasa syukur dan mengapresiasi pada semua pihak karena pilkada serentak Prabumulih tahun 2018 berlangsung aman.


"Alhamdulillah Pilkada Prabumulih dan Pleno yang di gelar hari ini berlangsung aman dan lancar. Terimakasih pada semua pihak yang telah berkontribusi menciptakan suasana ini.trimakasih juga terhadap pihak keamanan dalam hal ini Polres Prabumulih dan TNI", Kata M Takhyul Usai Pleno di Aula Hotel Grand Nikita tempat acara berlangsung.

Adapun Hasil rekapitulasi walikota dan wakil walikota Prabumulih Ridho Yahya-fikri meraup 74.723 suara ,sementara kolom kosong
 19.552 suara. dan seluruh suara sah 94.275, suara yang tidak sah 2.427 sementara total seluruh  96.702 Suara.


Sementara Hasil perolehan rekapitulasi gubernur dan wakil gubernur sumsel Herman deru 51.872 suara , Aswari rifai 5.524 , Ishak Mekki 15.082), Dodi Reza 20.531suara. Untuk total seluruh 93.009 suara dengan suara yang tidak sah sebesar 3.718. (A)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.