Header Ads

Pj Wako,Richard Cahyadi Pimpin Upacara Bendera Detik -Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI 73

PRABUMULIH , SRINE. Com-- Pemerintah Kota Prabumulih menggelar upacara pengibaran sang saka merah putih dan menyambut detik -detik kemerdekaan HUT RI ke 73 yang dipimpin langsung oleh PJ Walikota Prabumulih Richard cahyadi bertempat di halaman gedung perkantoran pemerintah kota Prabumulih,pada jum'at (17/08).


Upacara bendera tersebut dihadiri juga Sekda Prabumulih M Kowi, ketua DPRD kota Prabumulih Ahmad Palo SE ,Anggota DPRD Drs Idham Tergun, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk Sik , Kajari kota Prabumulih M Husein Atmadja, ka Rutan kelas II B Prabumulih Ronaldo Davinci Talesa, Kepala dinas,kepala badan,Veteran, Kepala kantor, Lurah, Kades, Camat, pelajar siswa SD,SMP,SMA serta undangan lainnya.

Bertindak sebagai komandan upacara LETTU CZI Mistry Pakar Rosnandi, S,ST, Han,dan LETDA CZI Bayu Satrio Kurniawan selaku Danki 45 , Sedangkan Komandan Kompi Paskibraka di jabat LETTU CZI Yudha Prawira, ST yang ketiganya berdinas di Batalyon Zipur 2 /SG Prabumulih.

PJ Walikota Prabumulih, H Richard cahyadi dalam pidatonya mengajak masyarakat kota Prabumulih agar di hari jadi ke 73 tahun di isi dengan kegiatan hal hal yang positif terutama pada para remaja yang nanti generasi penerus bangsa,jangan mudah terpengaruh dengan narkoba dan hal hal yang merusak generasi penerus,karna kalianlah yang akan bertanggung jawab nantinya.


"makna dari hari kemerdekaan adalah indonesia kebhinekaan banyak makna,yang perlu kita giatkan adalah  kebhinekaan ekonomi, sehingga tidak adalagi kesenjangan ekonomi yang perlu menjadi perhatian saat ini," ujarnya.

Sementara Pengibaran bendera Pusaka dilakukan oleh Tiga siswa asal SMAN 1 Prabumulih yakni, Abi Risqi Pratama ,Albert Dili Pratama, Aryo Yos Gelbert. Sedangkan bertindak sebagai Komandan Paskibraka, Muhammad Dwi Wahyu Saputra (SMAN 7),Pembawa baki Hani Aulia Putri (SMAN 7).(ADV)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.