Header Ads

Ratusan Masyarakat Serbu Open House Di Kediaman Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo

#Pj Wako H Richard Cahyadi Dan Keluarga Ikut Hadir

PRABUMULIH,SRINE. Com-momentum Hari Raya Idul Adha 1439 H di manfaatkan  umat islam untuk saling bersilatuhrami untuk bermaaf-maafan.

Demikian juga dengan Ketua DPRD Prabumulih, Ahmad Palo, SE.   pada Hari Raya Kurban tahun 2018 yang jatuh pada hari Rabu, (22/8/) ini menggelar Open House di kediamannya di Jl. Kartini No 5 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Ratusan masyarakat kota Prabumulih berbondong -bondong mendatangi kediaman orang nomor satu PPP Prabumulih ini. Kedatangan mereka disambut antusias dan penuh keramah tamahan si tuan rumah sambil bermaaf-maafan. Selanjutnya para tamu yang terdiri dari semua lapisan baik Pejabat Prabumulih, ASN, masyarakat biasa, orang tua, remaja bahkan anak -anak membaur jadi satu dan langsung dipersilahkan mencicipi hidangan yang  yang telah disediakan seperti Bakso, Mie Ayam, Martabak dengan kua kari serta santapan yang memanjakan lidah lainnya.

Pj Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi pun tampak hadir didampingi istrinya  Euis Sari Mulyani dan keempat buah hatinya

Sebelumnya Pj Wako Richard Cahyadi Sholat Idul Adha di Lapangan Yon Zipur 2/SG dan langsung menuju rumah kediaman Ketua DPRD Prabumulih, Ahmad Palo.

Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo menyebutkan selain melaksanakan kurban sesuai perintah agama,  Hari Raya Idul Adha ini harus dimaknai juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

"Jadikanlah hari raya Idul Adha ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi persaudaraan sesama kita", ungkapnya.

Disamping itu, Palo juga mendoakan jemaah haji asal Indonesia yang sedang menunaikan haji bisa selamat hingga pulang ke tanah air.

"Termasuk Jemaah haji asal Prabumulih, Semoga selamat sampai ke Prabumulih dah menjadi haji yang mabrur", tutup Palo. (Adv )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.