Header Ads

Tiga Pesan Prabowo Yang Disampaikan Sandiaga Uno Di Kambang Iwak

Palembang, SRINE. Com--Calon Wakil Presiden (Wapres) Sandiaga Uno menggelar kunjungan alias Blusukan di Bumi Sriwijaya, Selasa (18/9/18).

Kedatangan Bang Sandi di sambut ratusan Sahabat Milinial dan Partai Emak -Emak Sandiaga Uno Kota Pempek,
komunitas Milineal Wirausaha dan komunitas Kami Berani Sumsel serta Barisan Mak Mak Militan Sumsel.

Di acara yang di gelar di Kambang iwak tersebut pasangan Prabowo ini mengaku ada Tiga pesan Prabowo yang disampaikan melalui dirinya kepada pendukungnya di Palembang.

Pesan yang pertama menurutnya, mulai sekarang kampanye yang disampaikan pendukungnya kedepan harus sejuk dan menghadirkan kedamaian, selanjutnya Produk kampanye yang di usung harus terkait masalah ekonomi yang tentu saja membawa solusi perbaikan ekonomi dan membuka lapangan kerja.

"Yang Penting ibu -ibu harga terjangkau.dan yang terakhir
Kampanye harus menggembirakan dan selalu berpelukan. Jangan ada gesekan, seperti teletabis" ungkap pengusaha sukses ini.

Ketika ditanya soal program"OKOC" apabila dirinya terpilih nanti, dengan santai Sandiaga Uno mengatakan anak muda jaman sekarang tidak perlu mencari lapangan kerja, namun harus menciptakan lapangan kerja.

"Untuk menaikkan harga sawit dan karet kita harus membuat pabrik di Indonesia, jangan seperti sekarang di ekspor lalu kita impor lagi. Dan menekan impor sembari menaikkan nilai ekspor kita", Tegas Sandi.

berdasarkan informasi, sebelumnya Sandiaga Uno terlebih dahulu mengecek harga bahan pokok dan menemui mak -mak di pasar 16dan 10 Ulu dan langsung menuju Kambang Iwak, Setelah sekitar 30 menit menyampaikan program nya, Sandiaga Uno bertolak ke bandara untuk menunggu pesawat pada Pukul 15.00 WIB untuk bertolak menuju Jakarta (Adit)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.