Header Ads

Ahmad Palo Harap Pemerintah Pusat Pertimbangkan Pengabdian Tenaga Honorer K-2 Selama Ini

PRABUMULIH, SRINE. Com--Belasan tenaga honorer kota Prabumulih yang tergabung dalam Kategori -II (K-2) Selasa (2/10/18) datangi kantor DPRD Prabumulih.
Kedatangan mereka disambut langsung Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo di ruang kerjanya.

Yal, Salah seorang tenaga honorer K-2 mengatakan jika kedatangan mereka ke kantor dewan guna meminta bantuan melalui Ketua DPRD terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.menurut informasi yang dia terima untuk penerimaan CPNS Prabumulih tahun 2018  ini tidak ada kuota bagi 74 tenaga honorer K-2.

"Sementara daerah lain ada. Untuk itu kita minta bantuan Ketua DPRD Prabumulih,Bapak Ahmad Palo," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Prabumulih Ahmad Palo membenarkan kedatangan Belasan tenaga honorer K-2 yang diterima diruang kerjanya.

"Saya Belum menerima informasi  seluruhnya,  besok baru dijadwalkan pertemuan kembali. Jadi kita tunggu saja besok", kata Pria yang juga menjabat ketua DPD PPP Prabumulih ini.

Namun disisi lain lanjut Palo, pihaknya juga perlu mempertimbangkan pengabdian yang telah mereka persembahkan pada Prabumulih selama ini.

"Ini memang ketentuan Pemerintah Pusat, namun hendaknya pemerintah daerah juga satu suara secara bersama -sama untuk kita sampaikan dan dijadikan pertimbangan pengabdian mereka selama ini", kata Palo.


Terkait adanya penolakan formasi CPNS didaerah lain, Palo menilai hal tersebut tidak perlu ditularkan di kota Seinggok-Sepemunyian ini. Karena ini adalah program pemerintah pusat.

"Karena Pemerintah Daerah sudah mempertimbangkan usulan CPNS sesuai kebutuhan yang ada. Jadi sangat disayang kan jika di tolak", tutup nya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.