News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Resmikan Kereta Api Prabujaya Tujuan Prabumulih -Palembang

Ridho Yahya Resmikan Kereta Api Prabujaya Tujuan Prabumulih -Palembang


PRABUMULIH,SRINE.Com--Dalam upaya memenuhi kebutuhan transportasi publik yang nyaman dan aman bagi masyarakat, PT Persero) Divre IIl Palembang meluncurkan KA Prabu Jaya, kereta api Untuk memenuhi kebutuhan transportasi publik yang aman dengan rute Kertapati - Prabumulih dan Prabumulih - Kertapati dengan jadwal kebe Kertapati Prabumulih 06.20 . 45 dan Prabumulihi dioperasikan tanggal 17 September 2018 lalu.

 KA Prabu jaya memberikan aternatif pilhan dalam bertransportasi khususnya dengan moda kereta api (KA). Selain KA Rajabasa, Bukit Serelo, Sidang Marga, Sriwijaya yang telah sekian lama menjadi kereta andalan warga Palembang dan sekitarnya, KA Prabu Jaya. KA Prabu Jaya dengan rute perjalanan Stasiun Kertapati-Prabumulih (pp) ini diresmikan pada Selasa (2/10) oleh Walikota Prabumutlih, Ridho Yahya, didampingi EVP Divre II, Hendy Helmy di Stasiun Prabumulih.

 Ridho Yahya, dlidampingl E EVP Ill Palembang Hendy Helmy menyampaikan bahwa KA Prabu Jaya telah dioperasikan mulal tanggal 17 September 2018, Kehadiran KA Prabu Jaya merupakan komitmen PT KAI (Persero) untuk terus memberikan peningkatan pelayanan untuk masyarakat Palembang, Prabumulih dan sekitarnya.

"Dengan memiliki keunggulan waktu tempuh yang lebih cepat, aman, dan nyaman kami siap melayani masyarakat dengan maksimal Untuk memperkenaikan KA Prabumulih sekaligus menarik minat masyarakat dengan maksimal ,"Kata Ridho saat peresmian, Selasa (2/9/18)

Untuk memperkenalkan KA Prabumulih sekaligus menarik minat masyarakat, PT KA memberikan tarif promo sebesar RP. 45.000 untuk kelas eksekutif dan RP35..000 untuk kelas bisnis dengan jadwal perjalanan:
 KA Prabujaya Jurusan Kertapati -Prabumulih, Berangkat Pukul 06.20 WIB -dan tiba Pukul 07.45 WIB, Sedangkan Prabumulih -Kertapati Berangkat Pukul 09.00WIB dan Tiba Pululy10.21 WIB.


Diketahui, Satu trainset KA Prabu Jaya terdiri dari 4 kereta kelas eksekutif, 3 kereta bisnis, dan 1 Kereta Makan dengan kapasitas 392 penumpang. Selama sekitar 125 menit perjalanan dari Stasiun Kertapati ke Stasiun Prabumulih, penumpang dapat menikmati faslitas berupa pendingin udara, TV dan toilet. Masyarakat yang ingin menggunakan KA Prabu Jaya dapat melakukan pembelian tiket di stasiun-stasiun keberangkatan secara go show maupun secara online

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar