Header Ads

Bawaslu Prabumulih Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu Tahun 2019


PRABUMULIH,SRINE.Com--Ratusan peserta mengikuti Sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif Akademik pengawas pemula pada pemilu tahun 2019 yang digelar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Prabumulih, Selasa (6/11/18) di Hotel Grand Nikita, Prabumulih Timur.

Selain ratusan peserta yang sebagian besar terdiri dari anak muda, acara tersebut juga dibuka langsung Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum(Bawaslu) Kota Prabumulih, Herman Julaidi, didampingi Komisioner Bawaslu Prabumulih, Iin Susanti Arafik, Kepala Sekretariat Bawaslu Prabumulih, Panwaslu Kecamatan,Panwaslu Kelurahan dan undangan lainnya.

 Ketua Bawaslu Prabumulih,Herman Julaidi dalam pidatonya menerangkan bahwasanya kegiatan sosialisasi tersebut dalam rangka memperkenalkan pada peserta agar pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan jujur dan adil.

"Untuk itu diharapkan pada para peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. sehingga bisa mensoaisialikan pada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani",kata Herman.


Jika pemilu sudah berjalan dengan baik, lanjut Herman, nantinya dapat memproduksi pemimpin yang berkualitas sesuai dengan harapan masyarakat.

"Semoga pemilu nanti bisa menghasilkan pemimpin pilihan rakyat sesuai keinginan masyarakat,yakni yang berkualitas.", harapnya. (Aditya)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.