News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab dan Pisah Sambut Dandim 0402 OKI, Berlangsung Hikmad

Sertijab dan Pisah Sambut Dandim 0402 OKI, Berlangsung Hikmad

Kayuagung, SRINE.Com--Dalam acara pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama, Letkol Inf Seprianizar, Ssos, kepada pejabat baru Letkol Inf Riyandi yang digelar di Halaman Kodim 0402 OKI pada Sabtu (17/11/2018) berlangsung hikmat dan lancar.

Dimana sebelumnya, pada Senin (12/11/2018) kemarin serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0402/Ogan Komering Ilir (OKI). Dari pejabat lama, Letkol Inf Seprianizar, Ssos, pada pejabat baru Letkol Inf Riyandi telah dilaksanakan di Balai Prajurit Markas Korem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM.4,5 Palembang.

Letkol Inf Seprianizar akan menempati tempat tugasnya yang baru menjabat sebagai Pabandya-3/Masdagri Spaban IV/Pambragiat Spamad. Sedangkan Letkol Inf Riyandi akan memimpin Kodim 0402/OKI sekaligus sebagai Ketua Persit KCK Cabang 37 OKI.  0402/OKI.

Dalam sambutannya Letkol Inf Seprianizar menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0402/OKI selama dirinya memimpin. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua, yang selama ini telah mendampingi saya dalam menjalankan tugas disini. Saya doakan semoga kedepan Kodim 0402/OKI Semakin berjaya, tangguh dan tetap solid," ungkapnya

Pada kesempatan yang sama, dalam kata sambutannya juga Letkol Inf Riyandi mengatakan, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Berharap semua prestasi yang telah di capai Letkol Inf Seprianizar, tetap dapat terus di lanjutkan. Bersama kita bersatu, dengan kasih kita membangun.

" Tentunya saya harapkan semua prestasi yang telah Letkol Inf Seprianizar capai, tetap kita lanjutkan. Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama yang solid kepada seluruh personel Kodim 0402/OKI, untuk membantu saya menjadikan Kodim 0402/OKI yang professional, solid dan tangguh. Sebelum mengakhiri kesempatan ini, izinkan saya selaku pribadi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Seprianizar dan semoga lebih sukses dalam pengembangan karier," pungkasnya.(Nil)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar