News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati PALI Harap CPNS Yang Baru Dilantik Dapat Bekerja Dengan Baik Dan Amanah

Bupati PALI Harap CPNS Yang Baru Dilantik Dapat Bekerja Dengan Baik Dan Amanah








PALI,SRINE.Com - Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendapatkan  336 amunisi  calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru hasil rekrutmen 2018.pelantikan resmi dilakukan Bupati Pali Ir.Heri Amalindo MM secara resmi  di Halaman Kantor Bupati PALI Jalan Medan Merdeka Talang Ubi, Rabu (30/01/2019).


Tambahan CPNS baru sejumlah 336 orang tersebut, dinilai masih belum memenuhi kebutuhan Pemerintah PALI untuk memaksimalkan roda pemerintahan. 

"Kita patut bersyukur dengan penambahan 336 CPNS ini, tentunya bisa meningkatkan berjalannya roda pemerintahan. Namun Pemkab Pali sendiri butuh 3000 PNS. Jika pada tahun sebelumnya penerimaan PNS sekitar 300 orang, dan tahun ini juga 336 orang CPNS, maka kita masih membutuhkan sekitat 2000 sampai 2500 pegawai lagi," ujar Bupati Pali dalam sambutannya.

Tidak lupa ia berpesan agar CPNS yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan amanah, jujur serta disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara sesuai dengan surat perjanjian yang telah ditandatangani sewaktu pendaftaran dulu.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten PALI, Yuhairudin SE, menjelaskan bahwa formasi 336 CPNS ini terdiri dari 184 tenaga pendidik, 102 orang tenaga kesehatan, serta tenaga tehnik lainnya sebanyak 51 orang.


"Secara resmi CPNS Rekrutan 2018 mulai bekerja pada 1 Febuari 2019. Sementara hari ini masih sebatas pembagian NIP,red) dan SK Bupati. Jadi mereka bekerja mulai tanggal 01 Febuari 2019, dan 1 Maret 2019 gaji mereka mulai ditransfer," pungkasnya. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar