Weather (state,county)

Breaking News

Syukuran Bupati dan Wabup OKI Dilantik, Gelar Tabliqh Akbar dan Do'a Bersama

Kayuagung, SRINE.com- Sebagai bentuk rasa syukur, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) OKI yang telah dilantik, Iskandar dan Djakfar Shodiq. Pada Kamis (17/1/2019) malam, menggelar acara syukuran yang dikemas melalui kegiatan Tabligh Akbar dan Do'a Bersama, yang dipusatkan di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI). Dimana kegiatan tersebut bertemakan OKI lebih maju, mandiri dan sejahtera.

Berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan diantaranya, diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur'an, dan tausiah tabliqh akbar olah penceramah kondang yaitu, ustadz H Ahmad Zaki Mirza.

Hadir pada kesempatan tersebut, pasangan Bupati dan Wabup OKI yang resmi dilantik, Iskandar dan Djakfar Shodiq, para Kepala SKPD-FKPD, para Pimpinan Ponpes, para santri, bapak bapak dan ibu ibu pengajian, serta undangan.

Dalam kata sambutannya, Bupati OKI, Iskandar SE mengatakan semoga kegiatan tabligh akbar dan syukuran malam hari tersebut, dapat menjalin hubungan tali silaturahim ukhuwah Islamiah yang kuat dan di ridhoi Allah SWT.

" Amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten OKI saat ini, kami mengucapkan banyak terimakasih mendapat kepercayaan untuk melanjutkan membangun OKI Mandira selama lima tahun kedepan. Sebagai Bupati dan Wabup OKI ini menjadi tanggungjawab bersama untuk menciptakan masyarakat OKI sejahtera seperti harapan bersama", ujarnya

Lanjut Iskandar, tentunya semua harapan dan rencana tidak dapat terlaksana kalau tidak adanya dukungan, dorongan dan do'a dari semua lapisan masyarakat Kabupaten OKI.

Bupati OKI, Iskandar berpesan Kepada Kades, jangan kemana manakan dana desa, berikan dana desa dari pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten OKI khususnya.

Sementara itu, Wabup OKI, Djakfar Shodiq, berharap dengan adanya kegiatan tabligh akbar dan do' a bersama tersebut, mampu mempererat hubungan silaturahim yang kuat baik pemerintah maupun masyarakat. Sehingga nantinya akan membawa arti besar dalam mewujudkan tumbuh kembang pembangunan yang adil merata khususnya di Kabupaten OKI.

"Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKI, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Saya berharap marilah bersama sama kita membangun Kabupaten OKI lima tahun kedepan, mewujudkan OKI Mandira," tuturnya

Kegiatan tabligh akbar pun ditutup dengan ceramah serta do'a menghadirkan Ustad Ahmad Zaki Mirza, yang dalam siraman rohaninya mengajak, untuk selalu dapat selalu bersyukur. Karena itu hidupnya akan terasa nikmat.

Tidak ada komentar