Weather (state,county)

Breaking News

Warga Pertanyakan Proyek Jalan Cor Beton Tanah Abang -Muara Sungai Yang Terkesan Asal -Asalan

PALI - SRINE.COM - Proyek Peningkatan jalan lingkar Desa Tanah abang menuju Desa Muara Sungai, kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) terkesan dikerjakan asal asalan.

Pasalnya,berdasarkan pantauan dilapangan pembangunan jalan cor beton senilai 1.479.150.000,- yang baru saja selesai dikerjakan oleh kontraktor CV Mardhon Putra tersebut diprediksi tidak akan bertahan lama karena dibeberapa bagian sudah terlihat banyak yang retak.

Bustani (50) , salah seorang warga yang berdomisili di Tanah Abang Utara, Senin (7/1)mengaku sangat kecewa melihat kondisi bangunan jalan cor beton yang terkesan dikerjakan asal-asalan.  dirinya menilai hal ini disebabkan karena lemahnya pengawasan dari pihak terkait.

"Lihat saja baru selesai sudah banyak yang rusak.mungkin ini kurang pengawasan" tegasnya.

Senada,  Ismail (51) warga yang juga tinggal didesa tanah abang utara juga mengaku bingung melihat bangunan jalan cor beton tersebut yang baru selesai dikerjakan satu bulan lalu sudah mengalami retak -retak.

"kok bisa, baru selesai sudah retak -retak,bagaimana bisa tahan lama", ujarnya.

Sementara,saat dikonfirmasi melalui whatsapp kepala dinas pekerjaan umum, (DPU -BM) Etyy murniaty tidak ada jawaban hingga berita ini diturunkan.

Laporan :Redi

Tidak ada komentar