Weather (state,county)

Breaking News

Drs Subardi Caleg Perindo Nomor 5,Penyambung Aspirasi Rakyat

Lahat, SRINE. Com --- Semangkin dekatnya masa Pencoblosan Pemilu yang diselengarakan tanggal 17 April 2019 mendatang, masing masing caleg berlomba- lomba dengan berbagai cara untuk menarik simpati masyarakat.

Ada yang menyampaikan program kerja yang bersifat positif dan membela kepentingan rakyat   secara Tatap muka  maupun  melalui Baleho yang terpajang disetiap titik lokasi disepanjang jalan kota  hingga pelosok desa didaerah pemilihannya.

Salah satunya Caleg no 5, Drs .Subardi dari partai Perindo yang maju sebagai salah satu kadidat DPRD Propinsi Sumsel VII meliputi Lahat ,Pagaralam, Empat Lawang .

Subardi , Pria yang pernah Dua periode merasakan kursi Dprd Lahat, (22/2 /19) mengaku jika dirinya sudah malang melintang didunia perpolitikan, bahkan pernah juga menjadi Anggota Legeslatif dengan jabatan wakil ketua II.

"Pada saat purnabakti sebagai Anggota Legeslatif didaerah  saya merasa pengabdian untuk mensejahterakan masyarakat belum Maksimal dan belum sepenuhnya tercapai" Ujarnya.

Untuk megetahui dimana letak belumnya maksimal sambungnya, dirinya bermaksud mempertebal pengalaman dan memperluas pengetahuan luas dibidang pemerintahan dengan beralih profesi menjadi salah satu jurnalis daerah.

 "Saya tergabung dalam salah satu Wadah Organisasi yang diakui di NKRI yaitu, Organisasi PWI didaerah guna untuk mendalami sekaligus mencari cela bagaimana agar masyarakat  Sumsel menjadi makmur dan sejatera",Bebernya.

Kini saatnya telah tiba dengan niat yang tulus mengabdi untuk rakyat mewakili nama jurnalis saya maju kembali sebagai salah satu caleg DPRD Propinsi Sumsel VII dari partai Perindo nomor urut 5 ,dengan harapan serta doa restu semoga rakyat dapat menilai dan memilih saya sebagai wakilnya untuk duduk di kursi DPRD Sumsel, agar dapat mendahulukan kepentingan rakyat sekaligus menjadi meyambung Aspirasi keinginan rakyat ke jenjang yang lebih tinggi lagi melalui wakil rakyat pilihanya.( idham)

Tidak ada komentar