Header Ads

Cari Sosok ketua PWI dari yang baik mencari yang Terbaik

LAHAT,SRINE.Com--Meski masih delapan bulan lagi pemilihan Ketua PWI Lahat digelar, namun sejak beberapa hari belakangan, para kandidat ketua sudah mulai bermunculan. Bahkan kasak-kusuk para calon ketua sudah mulai mencuat guna menjalin dan mengatur dukungan serta strategi jitu mereka.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mereka yang kerap menjadi perbincangan dan pantas  menjadi Ketua PWI Lahat mendatang antara lain Syarifudin SH, Drs. H.A Subardi,  Dafri Yozhari FR, Darmawan, Robiansyah SE, H. Aris Susilo ST, Syahril Endy ST, Dian Putra ST, dan Agustriawan S.Sos.

Menanggapi hal itu, Idham Cholik selaku Wakil Ketua Bidang Kesra PWI Lahat yang akrab disapa mangcek Sabtu (23/4) mengatakan bahwa hal itu adalah wajar. ‘’Bahkan bisa saja masih ada nama lain lagi yang bakalan muncul. Dan silakan, sebab kita mencari terbaik untuk menjadi Ketua PWI mendatang,’’ cetusnya.

Tak hanya itu, maju tidaknya suatu organisasi banyak ditentukan visi-misi para kandidat. Antara lain mau memajukan organisasi PWI, setiap program harus dilakukan berdasarkan hasil bermusyawarah/mufakat pengurus, Ketua PWI harus legowo dan bisa menerima masukan dari pengurus dan anggota yang bersifat positif dan bermanfaat bagi organisasi PWI, Ketua dan Pengurus dibantu anggota sama-sama berkoordinasi dan dapat saling berbagi dalam segala hal, terutama untuk kemajuan organisasi PWI maupun kesejahteraan seluruh anggota PWI di Lahat.

‘’Itulah visi-misi yang harus dipunyai setiap kandidat selain keterbukaan dan siap bekerja keras dalam memajukan PWI Lahat nantinya,’’ tandasnya. (Idham)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.