Header Ads

Ini Tiga Curhatan Ridho Yahya Yang Dikabulkan Menteri ESDM

PRABUMULIH,SRINE.Com--Perasaan Walikota Prabumulih H Ridho Yahya  sedang berbunga-bunga,pasalnya ada tiga pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan saat meresmikan tambahan jaringan gas (Jargas) sebanyak 6.018 Sambungan Rumah (SR) di SDN 61 Desa Talang Batu,Kecamatan Tambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih,Sabtu (30/3) yang intinya mengabulkan curhatannya.

Ketiga curhatan yang dititipkan Ridho Yahya dalam sambutannya tersebut tidak ada yang ditawar menteri ESDM Ignasius Jonan .Ketiga curhatan tersebut adalah terkait kekurangan 14 % sambungan atau sekitar 3000 SR,Penolakan Batubara dan meminta agar Akamigas dibangun di Prabumulih.

"Tidak hanya Saya namun masyarakat Prabumulih juga harus bangga.itu janji Pak menteri dihadapan masyarakat",Kata Ridho Yahya kepada awak media.

Pertama lanjutnya,pernyataan Menteri ESDM menjamin ditahun 2020 Prabumulih100%.kedua sekolah Akamigas positif dibangun di Prabumulih.

"Pak menteri tidak menyebut 3000,namun tahun depan 100%,selanjutnya mendukung penolakan batubara.jadi selesai semua,"Tandasnya.

Diujung,Ridho berkeyakinan keseriusan dan bukti nyata kebersamaan pemerintah kota Prabumulih dan Kementerian ESDM selama ini yang menumbuhkan kepercayaan sehingga menuai hasil yang maksimal.

"Kebersamaan dari paparan hingga saat ini,ada yang dikasih 6000 SR tidak mengalir semua.Namun Prabumulih 42 .000  lebih SR semua mengalir,apalagi Saya  paling depan jika ada kendala,pungkasnya.

Malamnya Ridho Yahya dipastikan tidur nyenyak dan mimpi indah(AD).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.